Festival Pertandingan Domino se-Sultra Tahun 2021 Resmi Ditutup, Berikut Nama Pemenang Utama yang Terima Motor

Avatar photo

KENDARI – Festival pertandingan domino se-Sultra tahun 2021 yang berlangsung selama tiga hari mulai 16 Sampai 18 Semptember 2021 resmi ditutup oleh Ketua Panitia pelaksana yang bertempat di pelataran eks MTQ Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Sabtu malam (18/9/2021).

La Songo Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sultra ini atas partisipasinya dalam memeriahkan acara festival pertandingan domino ini. Dan juga atas kerjasamanya yang terus menjaga hubungan silaturahmi dalam bingkai kebhinnekaan. Karena memang itulah tujuan kegiatan ini.

Saya minta lanjut La Songo, hubungan silaturahmi ini tetap terjaga, bukan hanya karena adanya festival pertandingan domino ini saja, tetapi tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jangan karena selesainya kegiatan ini maka hubungan silaturahmi pun terputus.

Tak lupa mewakili seluruh panitia ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh peserta.

“Mewakli seluruh panitia, saya meminta maaf kepada seluruh peserta mulai dari sesi pendaftaran sampai penutupan ini, bila ada kesalahan dan kehilafan kami dari panitia, mohon dimaafkan,” ucap La Songo ke media ini.

Baca Juga:  Bahas Agenda Tahunan, IMI Sultra Gelar Rakornis dan Rakerprov Tahun 2022

Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sponsor yang telah membantu terlaksananya festival pertandingan domino se-Sultra ini.

“Kami dari panitia yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, DPRD Sultra, Polda Sultra, KOREM 143/HO Kendari, DPP LAT Sultra, DPW KKSS Sultra, DPP RKM Sultra, DPW LSM LIRA Sultra, DPD PPWI Sultra, PB Poros Muda Sultra, serta Kedai Coffe Story mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor yang telah bahu membahu membantu kami sehingga acara festival pertandingan domino se-Sultra ini bisa terlakasana dengan sukses,” tutupnya.

Dalam pantauan media ini, pada malam penutupan H. Anton, SH Direktut PT. Oheo Putratama Perkasa merupakan salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara turut hadir dan memberikan sepatah kata, dan dipercayakan untuk menyerahkan hadiah utama ke pemenang.
 
Mengawali sambutannya H. Anton, SH mengucapkan Alhamdulillah malam ini sudah diumumkan pemenang festival pertandingan domino se-Sultra. Yang belum menang, bukan berarti belum beruntung. Jadi harapan kita agar gagasan-gagasan seperti ini senantiasa menjadi pedoman, kalau perlu dijadikan event, sehingga kita bisa selenggarakan secara berkesinambungan.
 
“Bukan hanya kegiatan-kegiatan olahraga fisik yang bisa mempersatukan kita, tapi Alhamdulillah malam ini olahraga otak juga bisa mempersatukan kita sebagai masyarakat Sulawesi Tenggara yang sudah tidak lagi mayoritas tapi kita sudah menjadi majemuk,” imbuhnya.
 
Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini membuat tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lain. Siapapun dia, kita semua di Sulawesi Tenggara ini adalah bersaudara.

Hadiah untuk pemenang pertama jenis motor YAMAHA diserahkan langsung oleh H. Anton. SH, Direktur PT. Oheo Putratama Perkasa.

Baca Juga:  Gelar Jalan Santai, Andi Ady: Ini Murni Program DPD Gerindra

Adapun peserta yang berhasil memenangkan hadiah dalam festival pertandingan domino se-Sultra tahun 2021 yaitu, untuk hadiah utama 1 (satu) unit motor merk YAMAHA yakni Asri berasal dari Unaaha dan juara kedua yang berhasil memenangkan 1 (satu) unit TV 42 inch merk SHARP yakni Ardin berasal dari Kendari dan juara ketiga yang berhasil memenangkan 1 (satu) unit kulkas merk POLYTRON yakni Rawes peserta dari Konawe. Dan juara keempat yang berhasil memenangkan 1 (satu) unit mesin cuci merk POLYTRON yakni Nekwan berasal dari Kendari.

Sementara untuk juara harapan satu yakni Umar Dani berasal dari Kendari, juara harapan dua yakni Eko Saputra Jaya berasal dari Konawe utara, juara harapan tiga yakni Taufik berasal dari Konawe Utara, dan juara harapan empat yakni Fitra berasal dari Raha.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Kukuhkan Enam Pengcab ISSI 

Untuk juara harapan satu sampai juara harapan empat masing-masing mendapatkan 1 (satu) unit kipas angin merk Cosmos.

Penulis: IsmawatiEditor: Hasan Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!