Olahraga

Pembukaan Turnamen Bola Basket di Konawe Ditolak, Ruksamin: Tetap Semangat

Avatar photo
×

Pembukaan Turnamen Bola Basket di Konawe Ditolak, Ruksamin: Tetap Semangat

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, mediasultra.co.id – Pembukaan turnamen bola Basket yang seyogyanya akan di buka di Kabupaten Konawe yang di sponsori oleh Ruksamin di tolak oleh Pemda Konawe. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Panitia Pelaksana (Panpel) dalam hal ini Depid, S.E.,M.Si.

Depid mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut akan dilaksanakan di lapangan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe, namun tidak jadi, karena tidak diberikan izin dari Pemda Konawe dengan alasan Ruksamin sebagai sponsor utama dalam kegiatan tersebut. Kamis (11/05/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan adanya penolakan tersebut, selaku ketua Panitia, Defid berinisiatif untuk membuat lapangan baru di samping Kantor Lurah Monapa, namun lagi-lagi Pemda Konawe tetap tidak setuju dengan memerintahkan kepada Lurah Monapa tetap menolak dan membatalkan turnamen tersebut.

Baca Juga:  Wali Kota Baubau Membuka Kegiatan Porseni GTK SMK se-Sultra

“Selaku panitia kami sudah berinisiatif membuat lapangan sendiri agar kegiatan tetap terlaksana, namun lagi-lagi masih tetap di tolak oleh Pemda,” ungkap Depid.

Menyikapi kejadian tersebut, Ruksamin selalu sponsor utama menjelaskan bahwa mengingat 40 tim Basket telah berdatangan di Konawe, maka kegiatan tersebut tetap dilaksanakan, meskipun tanpa baliho dirinya selaku sponsor turnamen.

“Kita tetap support adik-adik, walaupun tanpa baliho saya dan Pak Depid. Kami tetap mendukung dan mensuport, ini bukan karena ada kepentingan Politik, tetepi murni ingin mendukung dan mensupport untuk menciptakan pemain yang luar biasa yang bisa mengharumkan nama daerah dan mengembangkan prestasi mereka bahkan bisa sejahtera melalui bola Basket,” umbarnya.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Ikuti Opening Race Championship 2022 di Kolaka Utara

Tak lupa Ruksamin berpesan agar tetap semangat dan jaga kekompakan. Jangan terpengaruh dengan situasi Politik.

“Buat adik-adikku yang sangat luar biasa dan ingin mengembangkan olahraga bola Basket melalui ivent turnamen olahraga ini, tetaplah semangat dan jaga kekompakan, jangan terpengaruh degan situasi Politik yang ada,” tutup Ruksamin berpesan.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!