Terpilih sebagai Ketua PGI Kota Kendari, Saharuddin Ashar Komitmen Ciptakan Atlet yang Berkualitas

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Kendari – Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar pemilihan Ketua PGI Kota Kendari periode 2024-2028. Pemilihan Ketua PGI Kota Kendari yang bertempat di jalan Sanggoleo Baruga Kota Kendari, tepatnya di kantin lapangan golf, dihadiri sejumlah pengurus PGI Kota Kendari, Sabtu (27/01/2024).

Dalam pemilihan tersebut, Saharuddin Ashar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PGI Kota Kendari periode 2024-2028 menggantikan Syafri Tekaka.

Terpilih sebagai ketua Saharuddin Ashar berkomitmen menciptakan atlet yang lebih berkualitas dan mampu bersaing serta menang dalam pertandingan golf nasional.

“Tentu ke depan kita ingin bagaimana agar PGI Kota Kendari lebih maju lagi dan bisa bersaing di kancah nasional. Untuk itu kita akan lakukan pembinaan kepada atlet, baik atlet yang baru maupun atlet yang sudah ada agar semakin berkualitas dan bisa menang dalam pertandingan golf nasional, sehingga bisa membanggakan nama Sultra,” ungkap Saharuddin.

Baca Juga:  Resmi Nakhodai KONI, Juniardi Ajak Pengurus Kerja Sama Bangun Olahraga di Koltim

Sebagai langkah awal, tak lupa sebagai ketua terpilih Saharuddin mengajak semua pengurus dan Sanggoleo Golf Club (SGC) agar bersama-sama terus berjuang untuk mewujudkan prestasi golf Sultra ke tingkat yang ke lebih tinggi lagi.

Sebelum terpilih, Saharuddin telah berkomitmen untuk memaksimalkan tugasnya sebagai ketua, diantaranya melakukan perawatan lapangan golf dengan menyuplai 100 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) berupa solar per bulan.

Untuk diketahui kepengurusan PGI Sultra yang baru adalah ;

Ketua : Saharuddin Ashar.

Sekretaris : Samrin Madu, S. S.H.

Bendahara : Ismawati Fatdal. M

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!