Gelar Jalan Santai, Andi Ady: Ini Murni Program DPD Gerindra

Kendari, mediasultra.co.id – Dewan  Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar jalan santai yang dimulai dari kantor DPD Gerindra Sultra dan finis di pelataran Eks MTQ Kota Kendari. Sabtu (15/10/2022).

Selain jalan santai kegiatan tersebut diwarnai juga dengan senam sehat yang bertempat di MTQ dan pemberian berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

Andi Ady Aksar selaku Ketua DPD Gerindra Sultra mengatakan bahwa, selain ini murni program DPD, juga dengan kegiatan ini dapat membina hubungan silaturahmi antar seluruh kader dan masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Jadi kegiatan ini diikuti oleh semua kader yang bisa menjangkau Kota Kendari, dan juga masyarakat umum,” jelasnya.

Baca Juga:  Terima Penghargaan dari Ketua IMI Sultra, Fathullah Hasym: Ini Merupakan Motivasi agar Berkerja Lebih Ekstra

Selain itu, kata Andi Ady, apapun bentuk kegiatan DPD Gerindra Sultra, selalu mementingkan kepentingan partai, salasatunya upaya untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Andi Ady juga menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik, dan berharap kami bisa lebih dekat dengan masyarakat Sultra,” harapnya.

Tak lupa Ketua DPD Gerindra Sultra ini menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini dilibatkan beberapa pelaku UMKM.

“Jadi selain door prize, kita juga libatkan beberapa pelaku UMKM dengan memborong makanan dan minuman untuk digratiskan kepada para peserta jalan santai,” pungkasnya. (Ja’a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *