Ragam  

LIRA Sultra Dukung Pelaksanaan Munas KADIN di Kendari

Avatar photo

KENDARI – Lumbung Infomasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang, dan Industri Indonesia (Kandin) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 -30 Juni 2021. Hal tersebut disampaikan oleh Karmin Gubernur LIRA Sultra melalui pesan tertulisnya ke media ini. Sabtu (5/6/2021).

Menurut Karmin dengan dilaksanakannya penghelatan nasional tersebut merupakan suatu berkah tersendiri bagi pelaku usaha di semua sektor yang ada di Sultra ini.

Ia juga menegaskan bahwa DPD dan DPW LIRA Sultra siap bersninergi dengan pemerintah

“Kami dari pengurus baik Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) LIRA Sultra siap bersinergi dengan pemerintah demi suksesya Munas Kadin nanti,” tegasnya.

Baca Juga:  Berikut Pesan Pj Bupati Konsel Saat Kunjungi Posko Kafilah STQH Tingkat Provinsi 2021

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Presiden LIRA dipastikan hadir dalam Munas nanti.

“Oiles Datau selaku Presiden LIRA yang juga merupakan anggota Kadin dipastikan akan turut menghadiri Munas nanti. Dan rencananya akan hadir pada tanggal 24 Juni 2021,” umbar Karmin.

Tak lupa Gubernur LIRA itu juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi beserta Pemerintah Sultra.

“Terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Pemerintah Provinsi Sultra yang telah siap menyelenggarakan Munas Kadin di Kendari. Semoga Munas nanti bisa menghasilkan Ketua Umum yang berprestasi dalam segala usaha,” pungkasnya.

Untuk diketahui di mana sebelumnya Munas Kadin yang ke VIII nanti rencananya akan digelar di Bali. Namun atas permintaan Presiden Jokowi agar lokasi Munas dipindahkan. Dan setelah melalui rapat pleno, akhirnya Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Umum Kadin memutuskan akan digelar di Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!