News  

160 Korban Banjir Terima Bantuan dari Pemkot Kendari

Mediasultra.co.id || Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir pada 22 September lalu yang berlokasi di Kelurahan Kadia dan Kelurahan Pondambea, Selasa (27/9/2022).

Bantuan ini diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain untuk 160 Kepala Keluarga (KK).

Kepala Dinas Sosial Kendari Abdul Rauf berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat membantu keluarga yang terdampak.

Sebagai pekerja sosial, Abdul Rauf meminta kepada masyarakat ataupun RT/RW untuk memberikan informasi ke Dinas Sosial jika terdapat warga yang membutuhkan bantuan sosial ataupun terkena dampak bencana.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita di bawah kepemimpinan bapak H. Sulkarnain Kadir. Ini saya sampaikan kepada bapak/ibu, RT/RW kalau ada tetangga atau keluarga kita yang memang yang mengalami masalah-masalah sosial kami siap, ada kami melalui relawan-relawan sosial,” ujar Abdul Rauf.

Baca Juga:  Kadispora Konut Pimpin Langsung Seleksi dan Pengukuran Calon Paskibraka 2022

Sementra itu, Ketua Tim Penggerak PKK Sri Lestari Sulkarnain mengapresiasi langkah yang dilakukan Dinsos Kendari dan setiap tahunnya besaran yang bantuan yang disalurkan juga secara bertahap bertambah.

“Saya kira jumlah bantuan kita selalu ada penambahan, saya kira ini bagian dari kerja keras seluruh bagian baik pemerintah dan masyarakat kota kendari,” ucap Ketua TPPKK Kendari. (Hb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *