Ragam  

Kehadiran Garnizun di Sultra sebagai Bentuk Kepedulian terhadap Regenerasi Penerus Bangsa

Sultra – Kehadiran Organisasi Garnizun di Sultra merupakan bentuk kepedulian terhadap pertumbuhan regenerasi penerus bangsa. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (DPW Garnizun) Sutamin Rembasa, S.Pd.,M.Si saat menggelar rapat perdana yang bertempat di Kedai Coffe Stori, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Sabtu (30/10/2021).

Dalam rapat perdana tersebut, Sutamin menyampaikan bahwa kehadiran Garnizun di Sultra, selain peduli terhadap pertumbuhan regenerasi penerus bangsa, Garnizun juga hadir sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama.

“Atas kepedulian tersebut, maka kehadiran Garnizun di Sultra ini adalah untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba pada regenerasi penerus bangsa, khususnya di Sultra,” ucap Sutamin.

Baca Juga:  PT Hoffmen Gelar Sosialisasi dan Konsultasi Publik AMDAL

Ia juga menambahkan bahwa Garnizun bertujuan mendukung dan membantu pemerintah.

“Garnizun bertujuan untuk mendukung dan pemerintah serta penegak hukum dalam memberantas Narkoba, khususnya di Sultra,” pungkasnya.

Rapat perdana tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPW Garnizun Sultra.

Untuk diketahui DPW Garnizun Sultra telah resmi diterbitkan Surat Keputusan (SK) dan dikeluarkan sejak tanggal 08 Oktober 2021 di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.