News  

Tim Medis Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang Laksanakan Program Keladi Sagu

Avatar photo

Jayapura – Tim Medis Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang laksanakan program Keladi Sagu. Dengan sasaran Personil Pegunungan Bintang yang sakit. Senin (18/4/2022).

Tim medis melaksanakan pemeriksaan kesehatan pada Personil Polres Pegunungan Bintang dimulai pukul 14.00 WIT dan diikuti oleh empat Personel tim medis Satgas Binmas Wilayah Pegunungan Bintang yakni, IPDA dr. Yoga Arismunandar, Bripda Aziz Hakim, S.Kep, Bripda Bobby Rizky Rahmatullah, S.Kep, Bripda Herdi Ardiansyah, A.Md.Kep.

Di awal kegiatan tim medis Satgas Binmas yang dipimpin oleh IPDA dr. Yoga Arismunandar bersama tiga paramedis melakukan konsolidasi dan memeriksa TTV dan anamnesis awal kepada personil. Dan tim medis Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 mendata seluruh Personil Bintara Remaja Wilayah Pegunungan Bintang yang mengalami sakit.

Baca Juga:  Terpilih sebagai Ketua, Yusmin: Mari Kita Bangun KAHMI

IPDA dr. Yoga Arismunandar menjelaskan bahwa saat dilakukan pemeriksaan ada beberapa anggota yang kurang sehat (sakit-red).

Adapun yang kurang sehat itu atas nama Bripda Andrea, dengan keluhan demam, batuk pilek, diagnosis Febris + Ispa, dan sudah dilakukan terapi berupa pemberian obat Paracetamol, Alpara. Dan Bripda Roni, dengan keluhan demam, diagnosis, Febris. Yang bersangkutan juga sudah diberikan obat berupa Paracetamol, Vitamin B Compleks.

Giat berakhir pukul 15.00 WIT berjalan dengan situasi aman terkendali. (Ms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!