Politik

Serius Maju di Pilkada Konsel, Melalui LO, Herman Pambahako Pendaftar Pertama di Partai Demokrat

Avatar photo
×

Serius Maju di Pilkada Konsel, Melalui LO, Herman Pambahako Pendaftar Pertama di Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini

Mediasultra.co.id II Kendari – Herman Pambahako, S.H melalui Liaison officer (LO) Jefri Rembasa, S.T mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) di kantor sekretariat Partai Demokrat Konawe Selatan, Rabu (17/04/2024).

Saat pengambilan formulir di Kantor Sekretariat Partai Demokrat Jefri rembasa ditemani kawan-kawan relawan muda Herman Pambahako.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jefri Rembasa, yang di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa dirinya berharap Partai Demokrat bisa bersama dalam koalisi Herman Pambahako di Pilkada Konsel periode 2025-2030 yang akan datang.

Tentunya, lanjut pria yang akrab disapa bung jeff ini partai yang di nahkodai oleh Pak Endang ini memiliki kans di Konsel. Olehnya itu akan lebih mudah memenangkan pertarungan jika Partai Demokrat bersama dalam koalisi Herman Pambahako.

Baca Juga:  Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Umar Samiun Ajak Masyarakat Menangkan Satu Putaran

“Sejauh ini kami sudah sering bangun komunikasi dengan kawan-kawan Partai Demokrat baik di tingkat DPC maupun tingkat DPD. Alhamdulillah direspon dengan baik. Semoga komunikasi ini terus berjalan sampai tingkat DPP,” kata mantan aktivis HMI Kendari ini.

Masih Jefri, hari ini pihaknya orang pertama yang datang mengambil formulir. Ini menjadi bukti keseriusan Pak Herman Pambahako untuk maju di Pilkada Konawe Selatan agar masyarakat tidak meragukan lagi.

“Apalagi saya melihat visi Partai Demokrat sejalan dengan visi Herman Pambahako. Jadi tinggal komitmen kebersamaan yang perlu didudukkan nantinya,” tegas Jefri.

“Selain PDIP dan Partai Demokrat, Herman Pambahako juga akan tetap mendaftar di partai lain agar koalisi partai dapat mencukupi syarat pengusungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel,” beber Jefri.

Baca Juga:  Diana Massi Resmi Mendaftarkan Diri sebagai Calon Wabup Koltim

Di tempat yang sama sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Konsel, Ramlan mengatakan, pendaftaran hari ini ada tiga bakal calon yang akan mengambil formulir pendaftaran.

“Yang terkonfirmasi itu Pak Herman Pambahako, ada juga Pak Radhan dan Pak Irham Kalenggo. Namun yang baru resmi mengambil formulir itu Pak Herman Pambahako melalui LO nya, saudara Jefri,” cetus anggota DPRD Konsel terpilih kedua periode ini.

Ramlan juga mengungkapkan bahwa, pendaftaran mulai dibuka hari ini.

“Pendaftaran mulai dibuka hari ini, dan berakhir tanggal 26 April 2024,” pungkas Ramlan. (Tim/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!