Diana Massi Resmi Mendaftarkan Diri sebagai Calon Wabup Koltim

Mediasultra.co.id || Kolaka Timur – Hj. Diana Massi resmi mendaftarkan diri dalam pemilihan Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Timur (Koltim) periode 2021-2026. Hal itu ditandai dengan penyerahan berkas pendaftaran ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Koltim.

Pendaftaran yang dilaksanakan sekira pukul 16.00 WITA tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Koltim Suhaemi Natsir dan Panitia Pemilihan (Panlih) serta masing-masing anggota partai yang bertempat di ruang sekretariat DPRD Koltim, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at (22/7/2022).

Di depan awak media, Hj. Diana Massi mengucapkan rasa syukurnya karena pendaftarannya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

“Syukur Alhamdulillah karena pendaftaran calon Wakil Bupati yang kita laksanakan saat ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satupun,” ucap Diana Massi bersyukur.

Baca Juga:  Empat Pimpinan Parpol Pengusung SBM Bertemu, Berikut Lima Kesepakatan yang Dicapai

Pasca dilakukan pendaftaran, iring-iringan pun mengantar ibu Diana Massi menuju ke kediamannya di lorong BRI. Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada semua masyarakat yang telah hadir dan mendampinginya sampai saat ini.

“Terima kasih banyak kepada saudara-saudara saya, adik-adik saya, serta orang tua saya, yang masih setia mendampingi dan membuat saya selalu tegar dan kuat. Saya juga berterima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pendukung SBM (Samsul Bersama Mery) yang masih solid, bahkan dengan rela mengorbankan waktunya hanya untuk mendampingi saya mendaftar di DPRD,” ucapnya.

Diana juga menyampaikan bahwa, ini merupakan salasatu penyemangat buat dirinya untuk melanjutkan perjuangan Almarhum sang suami.

Baca Juga:  Di Banjarmasin Post, LaNyalla Bicara Pentingnya DPD Bisa Usung Capres

“Ini merupakan salasatu penyemangat buat saya untuk melanjutkan perjuangan Almarhum sang suami Samsul Bahri Majid (SBM). Saya bisa bertahan sampai sekarang ini, itu semua karena dukungan dari saudara-saudara saya, serta orang tua saya. Kita semua sudah menjadi bagian dari keluarga SBM yang tidak akan pernah terpecahkan,” imbuhnya.

Untuk pemilihan Wakil Bupati kali ini, lanjut DM, semuanya diserahkan kepada teman-teman di DPRD, sebab merekalah yang berhak memilih.

“Terkait pemilihan Wabup kali ini, kita serahkan semuanya kepada teman-teman yang di DPRD, sebab merekalah yang berhak memilih, dan mereka juga sama dengan kita, sama-sama anak Koltim. Intinya kita sama-sama berdoa semoga kita semua serta teman-teman di DPRD diberi kesehatan dan umur yang panjang,” tutupnya. (A).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.