News

Ketua KADIN Kendari Kunjungi Penderita Stunting di Kelurahan Anggoeya

Avatar photo
×

Ketua KADIN Kendari Kunjungi Penderita Stunting di Kelurahan Anggoeya

Sebarkan artikel ini

MEDIASULTRA.CO.ID, KENDARI – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Kendari mengunjungi penderita stunting di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Selasa (10/10/2023).

Kedatangan Ketua KADIN Kendari beserta pengurus disambut hangat oleh keluarga Bapak La Ode Muliadi dan Ibu Diana Hendi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Usai mengunjungi penderita stunting, Fadli S Tanawali menuturkan bahwa kegiatannya ini merupakan wujud dari program KADIN Kendari yang mana bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menekan angka stunting di Kota Kendari.

“Saya sudah melihat langsung kondisi ananda La Ode Riski Al-Khairan, dan Alhamdulillah kedatangan kami disambut dengan penuh kekeluargaan,” ujar Fadli.

Baca Juga:  Bupati Konsel Hadiri Peresmian Dua Rumah Restorative Justice Adhyaksa

Terkait kondisi Riski, lanjut Fadli, memang agak memprihatinkan, karena selain menderita stunting juga menyandang disabilitas.

“Dengan kondisi seperti itu, tentu membutuhkan perawatan yang intensif. Dan Alhamdulillah sudah ada intervensi dari Puskesmas setiap bulan,” terangnya.

Tak lupa, Ketua KADIN Kendari ini juga mengajak dan menghimbau kepada para pelaku usaha, baik yang tergabung dalam organisasi usaha maupun secara individu agar bersama-sama melakukan upaya untuk menekan angka stunting di Kota Kendari.

Dikunjungi oleh Ketua KADIN Kendari dan sejumlah pengurus, keluarga La Ode Muliadi merasa sangat senang dan bersyukur.

“Saya selaku orang tua dari La Ode Riski Al-Khairan sangat senang dan bersyukur atas kunjungan Ketua KADIN Kendari dan pengurus. Mudah-mudahan dengan kehadiran ini dapat membantu dan memotivasi anak kami dalam proses penyembuhan. Terima kasih Pak atas kunjungannya,” ucap La Ode Muliadi.

Baca Juga:  Ikuti Rakor RTRW Provinsi Sultra, Ini Permintaan Ruksamin

Diketahui, saat melakukan kunjungan Fadli S Tanawali juga menyerahkan bantuan berupa beras dan telur, sebagai upaya untuk menekan inflasi. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!