Politik

Tim Sukses Tina Nur Alam dan Giona Nur Alam Laksanakan Pembentukan Tim Milenial

Avatar photo
×

Tim Sukses Tina Nur Alam dan Giona Nur Alam Laksanakan Pembentukan Tim Milenial

Sebarkan artikel ini

Kendari, mediasultra.co.id – Tim sukses Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024-2029 Dra. Hj. Tina Nur Alam dan Calon Wali Kota Kendari tahun 2024-2029 Sitya Giona Nur Alam menggelar pembentukan tim milenial. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Muhammad Yasin selaku ketua tim Tina Nur Alam dan Giona.

Pembentukan tim milenial tersebut berlangsung di salasatu kedai di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Jum’at (21/07/2023) malam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di depan awak media, Muhammad Yasin yang didampingi oleh Kamil menuturkan bahwa tujuan pembentukan tim Milenial ini semata-mata untuk mensukseskan hajatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. Yang mana ibu Tina Nur Alam sebagai Calon Gubenur Sultra dan Giona Nur Alam sebagai calon Wali Kota Kendari.

Baca Juga:  Maju pada Pilbup Koltim 2024, Maryono Ajak Masyarakat Bangun Daerah

“Jadi tim milenial ini nanti akan kami bentuk di tiap-tiap kelurahan dan desa, begitu juga di 17 kabupaten dan kota,” ujar Yasin yang akrab disapa Bohai ini.

Yasin juga mengungkapkan bahwa, pasca dilakukan pembentukan tim nanti, akan ada juga agenda rapat.

“Nanti kita akan gelar rapat koordinasi terkait langkah-langkah yang akan diambil nanti, yang tentunya untuk memenangkan ibu Tina sebagai Gubernur dan Ibu Giona sebagai Wali Kota,” tutur Yasin.

Dikonfirmasi terkait posisi ibu Tina dan Ibu Giona, Yasin menegaskan bahwa ibu Tina dan ibu Giona tetap kosong satu, dan itu sudah harga mati.

Tak lupa Yasin berharap, hajatan Pilkada nanti berjalan lancar dan aman, dan Ibu Tina Nur Alam terpilih sebagai Gubernur Sultra, begitu juga dengan Ibu Giona terpilih sebagai Wali Kota Kendari. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!