News

Ketua DPW Perindo Sultra Lakukan Kunjungan Silaturahmi di Kediaman Nur Alam

Avatar photo
×

Ketua DPW Perindo Sultra Lakukan Kunjungan Silaturahmi di Kediaman Nur Alam

Sebarkan artikel ini

Kendari, mediasultra.co.id II Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) Afdhal melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Nur Alam di Kota Kendari.

Saat berkunjung ke kediaman mantan Gubernur Sultra tersebut Afdhal disambut langsung oleh Nur Alam beserta istri Tina Nur Alam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kunjungan yang berlangsung pada tanggal 13 Maret 2024 tersebut selain kunjungan silaturahmi juga membahas terkait dinamika politik di Sultra.

Afdhal menuturkan bahwa dalam pertemuan tersebut dirinya hanya meminta petunjuk bagaimana membesarkan partai, khususnya di Sultra ini.

“Tidak banyak yang kami bahas saat bertemu dengan pak Nur Alam. Namun yang paling penting adalah saya pribadi minta petunjuk bagaimana membangun partai, terutama di Sultra ini. Mengingat beliau adalah salasatu tokoh politik di Sultra ini,” kata Afdhal, Minggu (24/03/2024).

Baca Juga:  Liu Yizhe Dikukuhkan sebagai Anggota Kehormatan dan Perwakilan PPWI di Jepang dan China

“Alhamdulillah, kami disambut hangat oleh pak Nur Alam dan ibu Tina Nur Alam, mudah-mudahan petunjuk dan wejangan beliau dapat diimplementasikan untuk membesarkan partai Perindo di Sultra,” sambungnya.

Laporan : Redaksi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!