News

PT NAK Lakukan Bukber On The Road di Wilayah Kerjanya

Avatar photo
×

PT NAK Lakukan Bukber On The Road di Wilayah Kerjanya

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, Mediasultra.co.id II PT. Nuansa Alam Khatulistiwa (NAK) melakukan Bukber On the road di wilayah kerjanya di Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra), Sabtu (16/03/2024).

Devision Head HR & Legal Corp. PT. Nuansa Alam Khatulistiwa, Eka Angga Pratama menuturkan bahwa kegiatan Bukber On the road ini mulai dilakukan sejak tanggal 15 Maret 2024. Dengan membagikan nasi kotak di tiap masjid secara bergantian, bukan hanya itu pemberian nasi kotak ini juga diberikan kepada setiap pengendara yang melintas di wilayah tersebut, dan kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan hingga nanti akhir Ramadan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Iya Insya Allah tiap hari kita laksanakan, dan kita rolling secara bergantian dari masjid ke masjid atau dibagi langsung di jalan untuk pengendara motor,” ujar Eka.

Baca Juga:  Pasca Kongres, PPWI Nasional Berkirim Surat ke Instansi Pemerintah dan Belasan Kedubes

Eka juga mengatakan bahwa kegiatan Bukber On the road ini merupakan bentuk wujud nyata PT NAK dalam menjalankan kegiatan sosial, serta tidak terlepas dari pendekatan secara langsung kepada individu masyarakat di wilayah lingkar tambang.

Dirinya menambahkan bahwa jauh sebelumnya juga PT. NAK juga pernah melakukan kegiatan Baksos di Kecamatan Langgikima. Demikian pula terhadap CSR di wilayah lingkar tambang dijalankan secara terus menerus.

“Oleh karena itu besar harapan kami semoga kegiatan ini dapat menjadi sebuah kebaikan bagi kita semua, baik perusahaan, masyarakat, dan pemerintah, serta dapat menjadi keberkahan dan manfaat yang nyata bagi seluruh pihak,” ujar Eka.

Terlepas dari semua itu, tambahnya, mewakili perusahaan dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mana selama ini telah memberikan dukungan secara umum.

Baca Juga:  Raih Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Sultra, Surunuddin: Ini Bentuk Kepatuhan Keuangan

“Mewakili perusahaan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang mana selama ini telah memberikan dukungan secara umum. Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Pertambangan Bumi Indonesia (PBI) yang telah memberikan kesempatan kepada kami sebagai salasatu mitra kerjanya,” ucap Eka Angga.

Diketahui, kegiatan Bukber On the road Ramadan yang dilakukan PT. NAK tersebut dimulai sejak lima Ramadan hingga 30 Ramadan. Dan kegiatan ini berlangsung selama 25 hari.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!