News

Dengan Tagline SMART Lisnawati, S.Ei Optimis Duduk di DPRD Koltim

Avatar photo
×

Dengan Tagline SMART Lisnawati, S.Ei Optimis Duduk di DPRD Koltim

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, mediasultra.co.id – Dengan tagline SMART Lisnawati, S.Ei optimis raih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi wilayah Tirawuta, Loea, Lalolae. Hal ini disampaikan oleh Lisnawati saat ditemui di kediamannya di Desa Poni-poniki, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin (15/05/2023) malam.

Di tanya tentang tagline SMART, Lisnawati menuturkan bahwa kata SMART diambil dari bahasa Inggris yang artinya CERDAS. Yang mana SMART ini merupakan perpaduan dari kata Sinergi, Melayani, Akurat, Responsif, Transparan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentu dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat kita harus memiliki lima (5) kategori tersebut, agar pelayanan kita benar-benar membuahkan hasil yang maksimal sehingga masyarakat puas dengan kinerja kita,” beber wanita yang sehari-harinya tampil sederhana ini.

Baca Juga:  Guna Maksimalkan Pendapatan Daerah Melalui Pajak, Dispenda Konsel Percepat Cetak SPPT

Selain tagline SMART, kata Lisnawati tentu dalam menjalankan tugas harus ada visi dan misi, sehingga apa yang kita kerjakan tidak keluar dari rel atau tupoksinya.

Dikonfirmasi terkait visi dan misi nya maju sebagai Bakal Calon (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Timur pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Lisnawati menjelaskan bahwa, visi dan misi saya sangat simpel.

“Visi saya ingin mewujudkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang Kredibel, Kapabel dan Akseptabel yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta keadilan maupun kesejahteraan rakyat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Lisnawati.

“Sementara misi saya yakni pertama, hanya ingin meningkatkan transparansi penyelenggaraan pemerintahan di daerah, kedua ingin memfasilitasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada DPRD, dan ketiga ingin memberikan pelayanan dengan sepenuh hati,” sambungnya.

Baca Juga:  Pelaksanaan Pilkades Serentak Bakal Dimulai, Pemkab Konsel Siapkan Anggaran 1,3 M

Insya Allah, masih Lisnawati, dengan tagline SMART dan visi misi yang sangat sederhana itu saya bisa duduk di parlemen.

Mengakhiri wawancaranya dengan media ini, Lisnawati mengungkapkan bahwa untuk sekarang ini dirinya tidak ingin terlalu banyak mengumbar janji.

“Untuk sekarang ini saya hanya berdiam diri, tidak ingin mengumbar janji. Nantilah kalau saya terpilih menjadi anggota dewan, baru kita lihat bagaimana saya bekerja untuk masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Lisnawati, S.Ei maju sebagai Bacaleg DPRD Koltim setelah partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengajukan 25 Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!