News

Bupati Konsel Hadiri Peresmian Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta

Avatar photo
×

Bupati Konsel Hadiri Peresmian Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta

Sebarkan artikel ini

Mediasultra.co.id || Jakarta – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, ST.,MM menghadiri peresmian Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta di kawasan Jl. KH Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta, Senin (1/8/2022).

Kantor Cabang Bank Sultra di Jakarta itu sendiri diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, S.H.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepala Allah atas izinnya mengiringi komitmen Direksi akhirnya pada hari ini ini Bank Sultra memiliki kantor Cabang di DKI Jakarta Ibukota Negara Kita, dan ini merupakan kantor cabang pertama yang berada di luar wilayah Sulawesi Tenggara sejak BPD Sultra dibentuk 54 tahun silam,” ujar Gubernur Ali Mazi seperti dikutip dari kantor berita Antara Sultra.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari: Kita Upayakan Rumah Permanen Melalui Kementerian PUPR

Menurut Gubernur Sultra, dengan keberadaan kantor cabang Bank Sultra di ibu kota negara, tentu menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Bank Sultra.

Ia mengatakan, hadirnya kantor Bank Sultra cabang DKI Jakarta ini diharapkan dapat memperluas jangkauan wilayah layanan demi memudahkan nasabah Bank Sultra yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya dalam bertransaksi menggunakan Bank Sultra.

Rangkaian peresmian gedung kantor Cabang Bank Sultra di DKI Jakarta juga di hadiri antara lain Anggota DPR RI Asal Sultra, Hugua, anggota DPD RI Amirul Tamim, Wakil Ketua DPRD Sultra H. Heri Asiku, Pj. Sekda Sultra Asrun Lio, Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif dan unsur Direksi dan Komisaris. (MS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!