News

Tegas, Satriadin Nyatakan Mundur sebagai Bupati LIRA Konawe

Avatar photo
×

Tegas, Satriadin Nyatakan Mundur sebagai Bupati LIRA Konawe

Sebarkan artikel ini

Konawe, mediasultra.co.id – Satriadin Bupati DPD LIRA Konawe yang di SK kan langsung oleh Olis Datau menyatakan mundur diri dari Bupati DPD LIRA Konawe, Satriadin dan kawan-kawan pengurus yang masa kepengurusannya berakhir di 2024, merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar Lumbung Informasi Rakyat (LIRA). Hal tersebut disampaikan Satriadin melalui pesan tertulisnya ke media ini. Selasa (17/01/2023).

“Alhamdulillah, selama saya diberikan amanah sebagai Bupati DPD LIRA Konawe, kami melakukan banyak hal untuk ummat dan bangsa, terutama dalam membesarkan organisasi DPD LIRA di tengah gempuran dualisme., serta melalui pimpinan sidang tetap Munas Batam mengantarkan kakanda Andi Syafrani sebagai Presiden LIRA terpilih untuk saat ini,” tegas Satriadin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di depan pengurus DPD LIRA Konawe pemuda yang akrab disapa Gopal ini juga menyampaikan bahwa, untuk menjaga nama baik organisasi ini, di harapkan tidak lagi membawa-membawa nama DPD LIRA sebelum ada Nahkoda baru.

Baca Juga:  Sumbang Medali Emas di Cabor Kempo pada Porprov XIV Sutra, Andry Ternyata Miliki Sejumlah Prestasi

“Secara de jure dalam waktu dekat saya secara pribadi akan menyurat resmi ke DPW LIRA atas pengunduran diri saya sebagai Bupati DPD LIRA Konawe dan tembusan ke DPP LIRA,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Satriadin juga menyampaikan dengan tegas kepada DPW LIRA Sultra untuk tidak banyak gerakan tambahan terhadap beberapa DPD LIRA dalam upaya membesarkan organisasi. Apalagi sampai menyurat ke DPP untuk pencabutan SK DPD LIRA Konawe dengan alasan yang tidak subtansial, karena pengurus DPP tidak akan merespon hal tersebut. Lebih baik fokus dan berupaya membesarkan organisasi LIRA dengan membentuk DPD di beberapa kabupaten yang belum terbentuk.

Untuk itu, dengan terbitnya berita ini, maka secara de facto Satriadin tidak ada lagi hubungan dengan lembaga Lumbung Informasi Rakyat (LIRA). (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!