Hukrim

Viral…!!!! Beredar Pesan WhatsApp Minta Bantuan Mengatasnamakan Ketua DPD PPWI Sultra

Avatar photo
×

Viral…!!!! Beredar Pesan WhatsApp Minta Bantuan Mengatasnamakan Ketua DPD PPWI Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, mediasultra.co.id – Viral nya pesan WhatsApp minta bantuan yang mengatasnamakan Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD-PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat La Songo angkat suara.

Adanya pesan WhatsApp yang meminta bantuan yang mengatasnamakan dirinya La Songo mengungkapkan bahwa nomor Handphone (HP) oknum tersebut sudah dilacak keberadaannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya heran kok ada oknum yang mengatasnamakan dirinya melakukan penipuan dengan cara meminta bantuan melalui pesan WhatsApp,” ucap La Songo heran. Sabtu (03/06/2023).

Dikonfirmasi terkait langkah yang akan ditempuh dan apakah ini ada hubungannya dengan pencalonannya sebagai anggota DPRD Konawe Selatan (Konsel) La Songo menegaskan bahwa kasus ini akan diserahkan sepenuhnya ke pihak berwajib.

Baca Juga:  Dituding Tidak Profesional dalam Penanganan Kasus Persetubuhan Anak di Bawah Umur, Polda Kalbar Angkat Bicara

“Untuk memberikan efek jera, Insya Allah hari Senin tanggal 05 Juni 2023 saya akan melayangkan laporan ke Polda Sultra. Buktinya sudah kami screenshoot dan akan menyerahkan ke Aparat Penegak Hukum (APH),” ungkapnya.

Sementara terkait hubungannya dengan dirinya yang mencalonkan sebagai anggota DPRD Konsel pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, La Songo menuturkan bahwa sekarang ini tahun politik, jadi apa saja yang bisa dilakukan untuk merusak nama baik Calon Legislatif (Caleg).

“Saya belum bisa memastikan, apakah ini ada hubungannya dengan pencalonan saya sebagai anggota DPRD Konsel atau tidak ada. Yang jelas sekarang ini tahun politik, jadi segala sesuatu bisa saja dilakukan untuk merusak nama baik saya,” terang La Songo.

Baca Juga:  Karyawan Jiwasraya Bongkar Skandal Pembusukan PT. Asuransi Jiwasraya

Dirinya juga berpesan dan meminta kepada rekan-rekan, agar jangan mudah percaya apabila ada oknum mengatasnamakan dirinya. Dan silahkan dikroscek langsung.

“Nomor HP saya cuma satu (1), jadi kalau ada oknum yang mengatasnamakan dirinya, rekan-rekan bisa langsung menghubungi saya untuk mencari kebenarannya,” pinta La Songo yang juga mantan Ketua Cabang HMI Kota Kendari ini. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!