Politik

Daftarkan 25 Bacaleg, Gerindra Koltim Target Ketua DPRD

Avatar photo
×

Daftarkan 25 Bacaleg, Gerindra Koltim Target Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, mediasultra.co.id – Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Amiruddin Masang saat menggelar konferensi pers di Kantor KPU Koltim pasca mengajukan 25 Bacaleg DPRD Koltim pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Sabtu (14/05/2023).

Penyerahan berkas yang berlangsung di Kantor KPU Koltim dihadiri sejumlah Bacaleg DPC Gerindra Koltim dan pengurus partai lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPC Gerindra Koltim Amiruddin Masang menuturkan bahwa Bacaleg yang diajukan merupakan Bacaleg yang memiliki potensi.

“Yang diajukan tentu kami dari partai Gerindra dan seluruh pengurus partai  sudah mengikuti apa yang menjadi persyaratan dari KPU dan apa yang diamanatkan oleh Undang-Undang (UU),” ujar Amiruddin.

Baca Juga:  Di Banjarmasin Post, LaNyalla Bicara Pentingnya DPD Bisa Usung Capres

Selain target Ketua DPRD Koltim, lanjut Amiruddin, Insya Allah Gerindra Koltim juga menargetkan utuh satu pintu untuk mengusung Calon Bupati di Kabupaten Kolaka Timur tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC partai Gerindra ini juga mengajak kepada seluruh Bacaleg, mulai dari tingkat DPC, PAC, anak ranting untuk bersama-sama bekerja untuk meraih apa yang menjadi target Gerindra Koltim di tahun 2024.

“Mari kita bekerja bersama, bersatu padu untuk meraih apa yang menjadi target dan cita-cita kita di tahun 2024. Tentu bentuk kerja sama tersebut tak lepas dari tugas kita menarik simpatik masyarakat untuk memilih partai Gerindra, karena tanpa kerja sama yang baik, mustahil target atau cita-cita kita akan tercapai,” ajak Amiruddin Masang.

Baca Juga:  Dukung KPK RI, DPD RI Minta KPK Pantau Dana Parpol dalam Persiapan Menuju Pemilu Legislatif dan Pencalonan Presiden 2024

Dikonfirmasi terkait jumlah Bacaleg yang diajukan oleh partai Gerindra Koltim, Amiruddin Masang menyampaikan bahwa empat (4) Daerah Pemilihan (Dapil) terpenuhi semua.

“Alhamdulillah empat Dapil terpenuhi semua, yakni 25 Bacaleg sesuai yang di kuotakan oleh KPU dan yang diamanatkan oleh UU. Dan semua memiliki kapasitas dan kompetensi,” tutup Amiruddin Masang bersyukur.

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!