News  

DPW Gibran Center Sultra Kembali Berbagi Makanan Gratis

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Kendari – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali berbagi makanan gratis, bertempat di kolam Retensi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (28/01/2024).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) DPW Gibran Center Yusran Akbar, S.T melalui Agusalim Sapri selaku Sekretaris Umum (Sekum) Gibran Center Sultra melalui pesan tertulisnya ke media ini.

Giat yang berlangsung pada Minggu pagi tersebut diikuti oleh sejumlah pengurus DPW Gibran Center Sultra.

Menurut Agusalim kegiatan berbagi makanan gratis ini kembali dilakukan, namun hari ini dilakukan pada hari Minggu, kalau sebelumnya pada hari Jum’at.

“Ya kali ini kita lakukan hari Minggu, dan sasarannya diantaranya para pengunjung di kolam renang retensi, kaum dhuafa, pejalan kaki dan warga yang melintas di depan kolam renang, serta masyarakat sekitar,” ujar Agus.

Baca Juga:  DPM-PTSP Bakal Pertegas Perizinan kepada Pelaku Usaha di Konsel

Agus menegaskan bahwa kegiatan berbagi makanan gratis ini adalah merupakan salasatu program Ketua DPW Gibran Center Sultra.

“Ini merupakan salasatu program Ketua DPW Gibran Center dalam hal ini Pak Yusran Akbar. Jadi di setiap kegiatan kita selalu sediakan makanan sebanyak 500 kotak,” ungkap Agus.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, lanjut Agus, yakni selain berbagi untuk sesama juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, dan juga bertujuan untuk menggaungkan Gibran Center di Bumi Anoa ini.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan ini, hubungan antar pengurus semakin baik dan semakin kompak untuk menggaungkan Gibran Center di Sultra ini. Karena itu adalah tujuan utama dari kegiatan ini,” harap Agusalim.

Baca Juga:  Pemprov Sultra Targetkan Anggaran Belanja 2024 Prioritas pada Lima Bidang Kesejahteraan Rakyat

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!