Gelar Sosialisasi di Desa Ambololi, Ismawati Fatdal. M Siap Mundur Jika Tak Mampu Bawa Perubahan

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Selatan – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Ismawati Fatdal. M Nomor urut 3 siap mundur jika tak mampu membawa perubahan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Isma sapaan akrabnya saat menggelar sosialisasi di Desa Ambololi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (22/01/2024).

Sosialisasi yang digelar bersama Ibu Wa Ode Farida Caleg DPR RI No Urut 3 tersebut dihadiri sekitar 70 warga perwakilan dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Konda.

Saat menggelar sosialisasi Ismawati Fatdal memaparkan terkait program ekonomi kreatif yang berbasis digital sebagai salasatu solusi untuk menciptakan percepatan ekonomi mandiri.

“Sebagai salasatu solusi untuk menciptakan percepatan ekonomi mandiri, tentu kita harus memiliki program. Program ekonomi kreatif yang berbasis digital inilah yang akan saya terapkan nanti nya jika terpilih. Jadi baik dari kalangan milenial, ibu-ibu rumah tangga, bahkan semua lapisan masyarakat,” ungkap Isma.

Baca Juga:  Gelar Rakorda, Ketua DPD PDIP Sultra Target Kursi Legislatif Dua Kali Lipat dari Tahun 2019

Sementara itu, Ibu Wa Ode Farida yang juga dari Partai PDIP saat sosialisasi mengungkapkan bahwa dirinya akan memusatkan perhatian pada penyandang disabilitas.

“Kita juga memiliki program yang memusatkan perhatian pada penyandang disabilitas berupa pelatihan anak-anak penyandang disabilitas, salasatunya melatih para disabilitas dalam bidang olahraga yang sesuai kemampuannya, agar tercipta pemerataan dengan masyarakat pada umumnya,” ujar Wa Ode Farida.

Untuk itu kedua Caleg ini mengajak semua kalangan yang hadir dalam forum tersebut untuk lebih cerdas dalam berpolitik.

“Kami mengajak semua kalangan yang hadir dalam forum diskusi ini untuk lebih cerdas dalam berpolitik, mari mengedepankan kebersamaan dan hati nurani. Pilihlah calon perwakilan yang memiliki potensi dan solusi yang tepat sasaran membangun wilayahnya, bukan memilih calon perwakilan rakyat karena uang, sehingga tidak ada manfaat yang dirasakan selama lima (5) tahun ke depan,” ajak kedua Caleg tersebut.

Baca Juga:  Partai Golkar Resmi Usung Yusran Akbar dalam Bursa Calon Bupati Konawe 2024-2029

Tak lupa, Isma, selaku putri daerah meminta kesediaan yang hadir dalam forum diskusi tersebut untuk mengantarkan dirinya meraih kemenangan pada Pemilu yang digelar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Saya sebagai putri daerah meminta kesediaan kepada bapak ibu, dan para milenial yang hadir di sini untuk mengantarkan saya meraih kemenangan, sehingga harapan saya untuk pesta demokrasi yang tersisa 23 hari ke depan adalah penentu keberhasilan Konda, khususnya lima (5) tahun ke depan. Saya tidak mau banyak berjanji sebab janji adalah hutang yang dibawa sampai mati,” kata Isma.

“Namun demikian, jika saya duduk di kursi DPRD Konsel, maka saya akan membuktikan bisa memberi manfaat untuk semua kalangan. Sekali lagi saya tegaskan, jika kelak saya duduk menjadi perwakilan rakyat dan tidak mampu membawa perubahan yang lebih baik, maka saya siap mundur dari jabatan saya sebagai anggota DPRD Konsel,” tegas Ismawati Fatdal. M Caleg DPRD Konsel Dapil 4 yang meliputi Konda, Wolasi, Ranomeeto dan Ranomeeto Barat.

Baca Juga:  Resmi Daftarkan Bacaleg, PBB Target Sebelas Kursi DPRD Konut Tahun 2024

Laporan : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!