News  

Polres Konsel Gelar Sertijab, Wakapolres Bergeser ke Polres Kolaka 

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Selatan – Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik pertanggung jawaban kepada Institusi Kepolisian terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, S.H, S.I.K, M.Si pada sambutan serah terima Jabatan, Sabtu (20/1/2024 ).

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Konsel Kompol Jupen Simanjutak, S.H., S.I.K.,M.H yang digantikan oleh Kompol Dedi Hartoyo, S.Pi , MH.

Pejabat lama Kompol Jupen Simanjutak, S.H, S.I.K, M.H berpindah tugas di Polres Kolaka dengan jabatan yang sama, sedangkan penggantinya yakni Kompol Dedi Hartoyo, S.Pi , M.H yang sebelumnya menjabat Kakorsis SPN Polda Sultra.

Baca Juga:  Sekda Kota Kendari Buka Kegiatan Sosialisasi Internet Terpusat dan Jaringan Intra Pemerintah

Pelaksanaan sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, S.H.,S.I.K, M.Si yang dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Konawe Selatan dan para Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan serta personel Polres Konsel.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas yang merupakan rangkaian kegiatan Sertijab tidak luput dari pelaksanaan yang di lakukan oleh personel yang melangsungkan serah terima jabatan.

Pada sambutanya, Kapolres Konawe Selatan menegaskan bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk peningkatan karir di jajaran kepolisian. Selain itu, Kapolres Konawe Selatan mengingatkan kepada seluruh yang hadir bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Serah terima jabatan berlangsung secara hikmat dan berakhir pada pukul 09.00 Wita. (Red)

Baca Juga:  Resmi Dihelat, Kadis DPMD Konsel: Saat Ini Pelaksanaan Pilkades Aman dan Kondusif

Sumber : Humas Polres Konsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!