News  

Pimpin Jum’at Curhat, Kapolres Konut: Narkoba Paling Banyak Ditangani

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Utara – Kepala Kepolisian Resor Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K pimpin pelaksanaan Jum’at curhat bertempat di Desa Muara Tinobu Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, Jum’at (19/1/24).

Jum’at Polres Konawe Utara tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, pejabat utama (PJU) Polres Konawe Utara, Wakapolsek Lasolo Ipda Abdul Rasak, S.Si serta Kepala Desa Muara Tinobu.

Giat yang bertempat di Balai Desa Muara Tinobu dihadiri sekitar 30 orang masyarakat Desa Muara Tinobu Kecamatan Lasolo.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengawali sambutannya mengucap syukur kepada Allah atas nikmat sehat dan kesempatan sehingga bisa berkumpul dengan warga Desa Muara dalam kegiatan Jum’at curhat Polres Konawe Utara.

Baca Juga:  Salasatu Tokoh Pejuang Pemekaran Koltim Maju pada Pilkada 2024

Kapolres AKBP Priyo Utomo berterima kasih atas informasi peredaran Narkoba diwilayah Desa Muara Tinobu.

“Kami akan segera menindaklanjuti hal tersebut mohon kepada warga agar anggota kami dibantu informasi akurat di lapangan,” pinta Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa pengungkapan kasus Narkoba merupakan yang paling banyak ditangani Polres Konawe Utara dengan barang bukti mencapai 300 gram dan tersangka sebanyak 32 orang.

Menanggapi curhatan ibu Erliana terkait kebijakan anak menggunakan sepeda motor ke sekolah, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo menjelaskan bahwa hal tersebut tidak ada kebijakannya karena aturannya jelas jika melanggar personel Satlantas akan memberikan tindakan berupa tilang.

“Kenapa kita harus tegas terhadap persoalan tersebut karena ini bukan soal surat ijin mengemudinya tetapi lebih kepada rasa sayang kepada anak-anak kita, lebih baik diantar setiap hari kesekolahnya dari pada penyesalan karena musibah yang kita tidak inginkan bersama terjadi,” beber Kapolres AKBP Priyo Utomo.

Baca Juga:  Komitmen Berantas Mafia Bola, Polri Tetapkan Enam Tersangka Match Fixing Liga Dua

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!