News  

Bupati Ruksamin Beri Apresiasi Polres Konut Mampu Kurangi Angka Kriminalitas dan Kecelakaan

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Utara – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) tepat hari ini rabu pada tanggal 3 januari 2024 telah memasuki usia yang ke-4 tahun setelah dimekarkan dari Polres Induk Polres Konawe tahun 2020 lalu.

Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-4 tahun Polres Konut mengadakan syukuran dan Doa bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta, rabu (3/1/24) sekira 16.00 wita.

Syukuran Polres Konut dihadiri Bupati Konawe utara DR. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si.,IPU., Asean Eng. Wakil Bupati H. Abuhaera, S.Sos., M.Si., Ketua DPRD Ikbar, S.H., M.H, Forkopimda, Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Konawe Utara serta Ketua PWI dan anggota.

Baca Juga:  Pererat Tali Silaturahmi Antar Karyawan, Distanak Konut Gelar Buka Puasa

Selain itu hadir pula Ketua Bhayangkari Ny. Rosana Priyo Utomo, Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta personil Polres dan Polsek.

Dalam sambutannya Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan semoga di hari jadi Polres Konut ini Personil mampu bekerja profesional, lebih semangat saat bertugas melayani masyarakat sesuai motto sukses melalui kebersamaan.

Bupati Konawe Utara H. Ruksamin mengatakan genap setahun pasca pindah yang ditandai peletakan baru pertama Mesjid Miftahul Faizin yang kini telah berdiri megah menandakan bahwa Polres Konut selain tugasnya melayani, mengayomi dan menegakkan Hukum juga terdepan dalam memperbaiki Iman dan Takwa dimulai dari Internal jajaran nya.

“Dengan presisinya Polres Konawe Utara telah melayani masyarakat ditandai dengan laporan dari beberapa pihak bahwa angka kriminalitas, pengungkapan kasus Narkotika dan kecelakaan telah berkurang dari tahun sebelum berdirinya Polres Konut,” tutur Bupati H. Ruksamin.

Baca Juga:  Terkait Statemen Kapolresta Kendari, Eka Faturrahman Minta Maaf

Bupati Konut H. Ruksamin memotong tumpeng syukuran hari jadi ke-4 polres Konut yang kemudian diserahkan kepada Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo serta tumpeng Ultah personil yang lahir dibulan januari oleh Wakil Bupati diserahkan kepada Kabag Ops AKP Sunari.

Selain Tausiah dan Doa bersama yang dipimpin Ustazd Abdullah Dedibest, S.Hi Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo bersama Bupati H. Ruksamin serta Ketua DPRD Ikbar menyerahkan piagam dan hadiah lomba yang diselenggarakan bulan Desember 2023 dalam rangka memeriahkan hari jadinya serta kado personil yang berulang tahun.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!