News  

Kabid Kominfo dan Persandian Konut Terima Pengharagaan dari Ruksamin

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Utara – Bupati Konawe Utara, (Konut) H. Ruksamin berikan penghargaan kepada 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) HUT ke-17 Konut, Selasa, (2/1/2024).

Penghargaan tersebut diberikan atas keputusan Bupati Konawe Utara Nomor 667 tahun 2023 tentang pemberian penghargaan kepada pegawai ASN terbaik dan berprestasi di lingkungan Pemda Konut tahun 2023.

Salah satu penerima penghargaan ASN terbaik lingkup Pemerintah Daerah Konut yakni Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Publik Dinas Kominfo dan Persandian Konut, Ardin Sito A.

Pria yang akrab disapa Citos itu mempunyai visi Konasara dalam Digital. Yang mana menurutnya, usia Konut ke-17 sedang bertransformasi ke dunia digital.

“Dengan transformasi tersebut, maka semua informasi keberhasilan pembangunan di Konawe Utara dapat terekspos melalui berbagai platform media digital, baik itu melalui portal berita online, media sosial, maupun media digital lainnya,” tutur Ardin Sito.

Baca Juga:  Ini Harapan Wali Kota Kendari Saat Menyerahkan Beasiswa kepada 220 Siswa SD dan SMP

“Dengan transformasi digital, keberhasilan pembangunan yang ada di Konawe Utara dapat tersampaikan secara luas,” tambahnya.

Kata Ardin Sito, ketika semua sudah serba digital, informasi mengenai Konawe Utara dapat tersampaikan dan terupdate di masyarakat.

Untuk tahun 2024, Arsin Sito mengaku akan terus memasifkan digitalisasi untuk menyebarkan informasi keberhasilan di Konawe Utara.

“Insya Allah 2024 kita terus memasifkan digitalisasi dan akan meningkatkan teknologi berbasis aplikasi untuk menginformasikan semua tentang Konut,” pungkas Ardin Sito.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!