News  

Sinergitas TNI-Polri Kawal Nataru Tetap Kondusif di Konawe Utara

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Utara – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara, melalui Satuan tugas Operasi Lilin Anoa 2023 telah mendirikan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama parayaan Nataru.

Sebanyak 4 (empat) Pos pengamanan didirikan Satgas Operasi Lilin Anoa 2023 yaitu Desa Hialu Utama Kecamatan Landawe, Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera, Desa Andomowu Kecamatan Lasolo dan Desa Pekaroa Kecamatan Sawa.

Sebagai wujud sinergitas dan kekompakan menjaga Kamtibmas Polres Konawe Utara dan Personil Kodim 1430 Konut melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas, Senin (25/12/23).

Pengaturan Lalulintas Personil Polres Konawe Utara dan TNI Kodim 1430 Konut bertempat di Pospam Wanggudu dan Pospam Sawa Wilayah Hukum Konawe Utara.

Baca Juga:  Terpilih sebagai Ketua Umum PERKEMI Sultra, Yudhianto Mahardika Bakal Bangun Dojo Eksekutif

Selain melaksanakan Gatur lalulintas Personil Pospam juga melaksanakan pengamanan perayaan Ibadah Natal di beberapa Gereja yang ada di Konawe Utara.

Selama kegiatan pengamanan Nataru Polres Konawe Utara melibatkan Personil TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Basarnas Kabupaten Konawe Utara.

Kegiatan tersebut untuk memberikan pengamanan kepada warga selama perayaan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 yang aman dan kondusif.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan pengamanan Nataru menjadi tanggungjawab bersama seluruh Stakeholder sehingga anggota dilibatkan untuk menjaga Kamtibmas.

“Sinergitas dan kekompakan sesama petugas pengamanan menjadi kunci keberhasilan memberikan pelayanan dan pengamanan masyarakat selama merayakan Natal dan Tahun Baru 2024,” ujar Kapolres Konut.

Baca Juga:  Resmi Nakhodai KSBN Sultra, Ruksamin: Budaya Merupakan Energi Peradaban Dunia

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!