News  

Wabup Abuhaera Buka Turnamen Bola Voli Putra Putri Bupati Cup 1 se-Sultra

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Utara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17 tahun 2024 Konawe Utara (Konut). Pemerintah Kabupaten Konawe Utara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Konut menggelar Open Turnamen Bola Voli Putra Putri Bupati Cup 1 Se Sultra.

Turnamen tersebut dibuka Bupati Konawe Utara H. Ruksamin di Wakili Wakilnya H. Abuhaera , di Halaman Kantor DPRD Konut, Jum’at (22/12/2023).

21 tim dari berbagai wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara turut serta dalam kejuaraan ini.

Wabup H. Abuhaera tidak hanya memberikan semangat dengan membuka acara, namun juga memberikan alat olahraga kepada tim-tim Voli, menandai komitmen Pemerintah Konawe Utara terhadap pengembangan olahraga di daerah tersebut.

Baca Juga:  Jadikan Asembu Mulya Desa Digital, Bupati Konsel: Ini Artinya Kerja Kita Terukur

Dengan bangga, Wabup mengumumkan bahwa turnamen ini akan memanfaatkan waktu selama 10 hari penuh, menjanjikan serangkaian pertandingan yang memacu adrenalin.

Lebih dari sekadar perayaan HUT Konut, Wabup Abuhaera menegaskan bahwa turnamen ini merupakan agenda tahunan Pemda Konut, menunjukkan komitmen berkelanjutan dalam mendukung olahraga sebagai bagian integral pembangunan daerah.

Ia menambahkan bahwa pergelaran ini dirancang tidak hanya sebagai hiburan semata, melainkan juga sebagai wadah untuk mengasah bakat-bakat muda, menjadi ajang penyaluran kreativitas positif.

Dengan harapan besar, Abuhaera menginginkan agar para pemain tidak hanya meraih kemenangan dalam pertandingan, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk dididik dan diberikan pembinaan yang memadai.

Poin penting yang disampaikan Wabup adalah pentingnya sportifitas dalam bermain, dengan pesan khusus kepada para atlet untuk menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan semangat kebersamaan dalam arena pertandingan.

Baca Juga:  KSO Basman Serahkan Dana Pembuatan SPAM Air Bersih ke Masyarakat Desa Lamondowo

Dengan demikian, Open Turnamen Bola Voli Putra Putri Se Sultra tidak hanya menjadi sebuah acara olahraga biasa, tetapi juga menjadi tonggak bersejarah dalam pengembangan olahraga dan pembinaan bakat di Konawe Utara.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!