News  

Yusran Akbar Lakukan Kunjungan di Pasar Wawotobi

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Wawotobi – Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Konawe,Yusran Akbar, S.T, melakukan kunjungan di pasar Wawotobi Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (16/12/2023).

Untuk mengetahui stabilitas harga di pasar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe mengecek langsung ke pasar Wawotobi.

Yusran Akbar menuturkan bahwa dari hasil kunjungan di pasar Wawotobi ditemukan ada beberapa yang sudah mengalami kenaikan, seperti harga cabai dari Rp 50.000 per kilo naik menjadi Rp 120.000 per kilo, kenaikan tersebut melebih 100 persen dari harga awal.

Selain itu, lanjut Yusran Akbar, tomat pun ikut naik dari harga awal Rp 10.000 per kilo naik menjadi Rp 15.000 per kilo, ada pun harga yang masih normal yaitu ayam, telur dan ikan.

Baca Juga:  Setelah Reses di Ranomeeto, Nurlin Surunuddin Lanjut ke Kecamatan Konda

Pada kesempatan tersebut, selain melakukan kunjungan dan bersosialisasi, Yusran Akbar juga bercengkerama dengan pengunjung pasar, sekaligus reuni.

“Alhamdulillah, kedatangan kami disambut antusias oleh para pengunjung di pasar Wawotobi. Ini juga merupakan bentuk reuni, karena banyak bertemu dengan teman-teman masa kecil,” terangnya.

Diketahui, saat melakukan kunjungan ke pasar sentral Wawotobi, Yusran Akbar juga melakukan sosialisasi program KADIN terhadap pelaku UMKM di pasar Wawotobi, serta berdiskusi ringan dengan pelaku UMKM, tak hanya itu Yusran Akbar juga membeli dagangan pelaku UMKM dan membagikannya kepada para pengunjung pasar. Dan masa kecil Ketua KADIN Konawe Yusran Akbar banyak dihabiskan di pasar Wawotobi. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!