News  

Ruksamin Berikan Bantuan bagi Siswa yang akan Ikut Lomba Syair SMA Tingkat ASEAN di Jakarta

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Wawotobi – Suasana di SMA Negeri 1 Wawotobi menjadi sangat istimewa ketika Ketua Ikatan Alumni, H. Ruksamin, turun tangan memberikan dukungan yang luar biasa kepada siswa-siswi yang akan mengikuti Lomba Syair SMA tingkat ASEAN di Jakarta.

Dukungan tersebut berupa bantuan yang diserahkan langsung Kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Wawotobi, di Halaman SMAN 1 Wawotobi, Jum’at (15/12/2023).

Bantuan tersebut tidak tanggung-tanggung, berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah, yang menandakan komitmen tingginya dalam mendukung perkembangan dan prestasi para siswa.

Tidak hanya memberikan dukungan finansial, namun H. Ruksamin juga menyediakan fasilitas yang sangat berarti untuk para peserta di Jakarta.

Kamar hotel selama pelaksanaan kegiatan dan mobil operasional menjadi bukti konkret dari kepedulian dan perhatian yang luar biasa dari Ketua IKA SMANWA.

Baca Juga:  PPWI Buka Pendaftaran Peserta Sertifikasi Kompetensi Wartawan, Ini Syaratnya

Dalam momen yang penuh semangat tersebut, H. Ruksamin tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap peserta siswa SMA 1 Wawotobi yang akan mewakili sekolah dalam lomba bergengsi tingkat ASEAN di Jakarta.

Dengan tulus, ia memberikan pesan inspiratif kepada para peserta, mendorong mereka untuk memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi nama baik sekolah di kancah nasional.

Lebih dari sekadar memberikan pesan untuk lomba, H. Ruksamin juga menyampaikan pesan kepada seluruh siswa di SMA tersebut.

Ia mendorng semangat berprestasi, mengajak mereka untuk terus berjuang, belajar, dan berkembang dalam segala aspek kehidupan.

Dalam penyerahan itu Ketua IKA SMANWA didampingi Sekjen IKA SMANWA H. Mustaring, dan Bendahara Depid, serta sejumlah pengurus IKA SMANWA.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, DPW Partai Ummat Sultra Gelar Pembekalan dan Konsolidasi Caleg

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!