News  

Peringati HUT ke-4 Tahun Polres Konut, Kapolres Buka Kejuaraan Menembak

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Konawe Utara – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) dipimpin Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K menggelar kejuaraan menembak intern Satuan Kerja (Satker) dan Polsek jajaran, selasa (12/12/23).

Gelaran lomba menembak tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-4 tahun Polres Konawe Utara pada tanggal 3 januari 2024 nanti.

Lomba menembak intern antar Satker dan Polsek jajaran menyambut HUT Polres Konut tersebut bertempat di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Konawe Utara, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Turut hadir pada acara pembukaan menembak Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si.,S.I.K.,M.H, Pejabat Utama Polres, para Kapolsek dan jajaran serta Personil Polres Konawe Utara.

Baca Juga:  SLE FOUNDATION Peduli Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Banjir dan Longsor di Parepare

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dalam sambutannya saat membuka kegiatan lomba menembak mengatakan kegiatan ini sebagai wujud syukur memperingati HUT ke-4 Polres Konawe Utara.

Lomba menembak yang berlangsung selama 1 (satu) hari tersebut Kasiwas Ipda Wayan Suparta keluar sebagai Juara satu, Kasat Reskrim AKP Bhekti Indra Kurniawan, S T.K, S.I.K, juara kedua, Aiptu Musmulyadi sebagai juara ke tiga dan Kapolsek Wiwirano Ipda Enos Kadang, S.H sebagai juara ke empat.

“Selamat kepada personil yang juara dalam lomba menembak, dan apresiasi saya kepada personil yang telah berpartisipasi. Ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan kita,” ucap Priyo.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!