News  

Kampanye di Sultra, Ganjar Serap Aspirasi Masyarakat

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Kendari – Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga (3) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranomo melakukan kunjungan ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Saat melakukan kunjungan Ganjar Pranomo disambut antusias ratusan relawan dan kader partai pengusung yang sudah sejak awal menunggu di Bandara Halu Oleo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu (3/12/2023).

Saat turun dari pesawat, Ganjar disambut dengan tarian adat Tolaki Mondotambe dan pengalungan bunga.

Warga yang menyambut kedatangan Ganjar Pranomo dan melihat langsung sosok Capres tersebut langsung berteriak dengan kata Presiden.

“Bapak Ganjar Presiden Indonesia,” teriak salah satu warga.

Adapun jadwal kampanye Ganjar saat berkunjung ke Sultra akan bertolak ke kantor TPD Sultra untuk menghadiri temu Presiden Ganjar Pranomo bersama Sekawan Pospera.

Baca Juga:  Di Momen Hari Ibu, MD FORHATI Konut Berbagi untuk Lansia 

Usai berkunjung ke kantor TPD Sultra, Capres Ganjar yang juga mantan Gubenur Jawa Tengah ini langsung berkunjung ke salasatu hotel di Kota Kendari guna menemui ratusan simpatisan dan masyarakat Sultra.

Pasca melakukan kampanye di depan simpatisan dan masyarakat Sultra, Ganjar mengatakan bahwa dirinya akan memporsikan Sultra mendapatkan jatah menteri.

“Semua bisa dapat jatah menteri, yang penting menang dulu,” ujarnya.

Ditanya terkait kesiapannya mengikuti debat Capres, Ganjar menuturkan bahwa pihaknya siap mengikuti debat Capres.

“Semua mesti siap mengikuti debat, dan pasangan Ganjar Mahfud siap mengikuti debat,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa selama melakukan perjalanan di beberapa titik untuk kampanye, pihaknya banyak menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga:  Realisasikan DD Tahap Awal, Pemdes Puusuli Serahkan 30 Unit Tower

“Selama melakukan kampanye, banyak keluhan masyarakat, baik dari emak-emak, petani, buruh maupun dari kalangan lainnya,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!