Yusran Akbar Resmi Ketua Umum Gibran Center Sulawesi Tenggara

Avatar photo

“Saya berkomitmen untuk bersama seluruh anggota Gibran Center di Sultra, menjalankan program-program yang akan mendukung visi dan misi Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,”

 

Mediasultra.co.id II Jakarta – Gibran Rakabuming Raka telah menunjuk Yusran Akbar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe, sebagai Ketua Umum “Gibran Center” wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk masa bakti 2023-2028.

Penunjukan Yusran Akbar sebagai Ketua Umum Gibran Center Sultra secara resmi melalui Surat Keputusan Nomor: Kep.006/DPW/GC/XI/2023, tertanggal 22 November 2023 yang ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Gibran Center Jakarta Marsyudiyanto dan Sekjennya Fathul Nugraho.

Keputusan ini diambil setelah rapat pada 17 November 2023 di Sekretariat Gibran Center, Jl. Gedung Hijau Raya No. 77 Pondok Indah Jakarta. Langkah tersebut diambil untuk memperkuat koordinasi dan konsolidasi Gibran Center, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:  Ketua Rapim Indonesia Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024

Yusran Akbar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe, yang kini memegang jabatan Ketua Umum Gibran Center Sultra, menyatakan langkah ini sebagai upaya positif untuk memudahkan koordinasi dalam menjalankan aktivitas di provinsi tersebut.

Dalam tanggapannya, Yusran Akbar menegaskan kesiapannya untuk mengemban tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berkomitmen untuk bersama seluruh anggota Gibran Center di Sultra, menjalankan program-program yang akan mendukung visi dan misi Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,” ungkap Yusran Akbar.

Kedepannya, Yusran berharap Gibran Center Sultra dapat menjadi pilar yang kuat dalam mendukung perjuangan politik yang diusung oleh Gibran Rakabuming Raka, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Tenggara. (J/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!