News  

Jelang Pemilu 2024, DPW Partai Ummat Sultra Gelar Pembekalan dan Konsolidasi Caleg

Avatar photo

Mediasultra.co.id II Kendari – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan pembekalan dan konsolidasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten dan kota.

Kegiatan yang berlangsung di salasatu hotel di Kota Kendari ini dibuka oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi dan dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Syuro Prof H. Muh Amien Rais dan sejumlah rombongan serta Ketua DPW Partai Ummat Sultra Muhammad Kobar.

Mengawali sambutannya Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi berharap semoga dengan kehadiran Partai Ummat di Sultra ini bisa membuat Caleg dan relawan lebih bersemangat.

Baca Juga:  KBPP Polri Resor Kota Beri Apresiasi kepada Kapolresta Kendari

“Untuk target kemenangan pada Pemilu 2024 akan datang, kami akan berupaya semaksimal mungkin, dan bertekad membuat proyeksi hingga ke TPS untuk memantau dan mengetahui hasil perolehan suara sesuai Partai Ummat,” umbarnya.

Ridho juga menegaskan bahwa target kemenangan itu hingga per TPS, dan targetnya tersebut merupakan target yang pasti, hingga dapat dibaca angkanya. Dan itu sudah dibuat seluruh Dapil di seluruh Indonesia.

Di tempat yang sama Ketua DPW Partai Ummat Sultra Muhammad Kobar menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kehadiran Ketua DPP Partai Ummat dan Ketua Majelis Syuro Profesor H. Muhammad Amien Rais beserta rombongan.

“Beliau merupakan seorang tokoh, dan pendiri Partai Ummat, atas kehadiran para tokoh ini kami merasa bangga dan lebih yakin dan percaya diri untuk bekerja keras membesarkan Partai Ummat,” terangnya.

Baca Juga:  Pemerintah Kecamatan Baito Salurkan BPNT kepada 814 KPM

Untuk itu dirinya berharap dengan kehadiran pendiri Partai Ummat dan para tokoh dapat memberi semangat serta membantu para Caleg khususnya di Sultra untuk bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan Ketua Dewan Syuro dan rombongan pada hari ini, dapat memberi semangat dan spirit buat kita untuk lebih berjuang lagi di Provinsi Sulawesi Tenggara,” harap Kobar.

Selaku Ketua DPW Partai Ummat Sultra, Kobar meminta penguatan dan do’a dari pemimpin Ketua Majelis Syuro.

“Untuk mencapai target yakni satu kursi atau lebih di setiap Dapil, tentu butuh perjuangan, untuk itu kami semua sangat butuh penguatan dan do’a restu dari pemimpin Ketua Majelis Syuro dalam hal ini Prof H. Muhammad Amien Rais dan petinggi Partai Ummat lainnya,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!