News  

Porseni Kecamatan Oheo Resmi Berakhir, Desa Landawe Raih Enam Piala Tropi

Avatar photo

Mediasultra.co.id, Konawe Utara – Pemerintah Kecamatan Oheo resmi menutup kegiatan porseni tingkat Kecamatan Oheo yang diselenggarakan di lapangan Kelurahan Linomoiyo. Senin (4/09/2023) malam.

Kegiatan porseni ini dirangkaikan dengan momen perayaan HUT ke-78 RI, kegiatan lomba Porseni diikuti 16 Desa1 kelurahan se-kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Momen perayaan HUT ke-78 RI Desa Landawe berhasil menorehkan juara umum di berbagai lomba di bidang olahraga dan seni. Hal ini merupakan kado istimewa bagi masyarakat Desa Landawe.

Kepala Desa Landawe Taswan, S.Pd menuturkan Porseni ini merupakan ajang persahabatan yang diselenggarakan di setiap perayaan HUT RI yang dilaksanakan setiap tahunnya, Alhamdulillah di tahun ini Desa Landawe berhasil meraih enam tropi, ini merupakan kebanggaan buat masyarakat Desa Landawe.

Baca Juga:  Pastikan Kegiatan Tuntas TA 2022, Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Konut Gelar Rakor

“Porseni di tahun 2023 ini kita mendapatkan predikat juara umum, tentu hasil ini tidak lepas dari kerja keras seluruh masyarakat Desa Landawe yang sudah berjuang, hingga meraih sukses yang baik,” ujarnya.

Dirinya akan selalu memberikan support serta dukungan kepada masyarakat Desa Landawe.

“Dengan keberhasilan ini, tentu selaku Pemerintah Desa Landawe akan terus mensuport, dan tropi ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!