News  

Guslin secara Resmi Menutup Porseni Tingkat Kecamatan Oheo

Avatar photo

Mediasultra.co.id, Konawe Utara – Didampingi ketua panitia penyelenggara Asrun Sanip, S.Pd, Pemerintah Kecamatan Oheo Guslin, S.Sos secara resmi menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat kecamatan bertempat di Tribun Kelurahan Linomoiyo, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin (4/9/2023) malam.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan Porseni tingkat kecamatan tersebut Kapolsek Asera AKP KD Agus, para kepala desa dan lurah se-Kecamatan Oheo dan masyarakat serta tokoh pemuda.

Mengawali sambutannya Guslin, S.Sos mengucapkan rasa syukur atas karunia yang diberitakan Tuhan YME, karena malam ini masih diberikan kekuatan dan umur panjang sehingga bisa melaksanakan acara ramah tama penutupan Porseni tingkat Kecamatan Oheo.

Baca Juga:  Agus Flores Serahkan SK kepada Eman Bima sebagai Ketua FRN se-Kalimantan

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu di kegiatan penutupan Porseni tingkat Kecamatan Oheo. Dan Alhamdulillah Porseni ini dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI ini berjalan dengan lancar dan aman tanpa riak-riak yang tidak menyenangkan bagi panitia dan para wasit,” ucap Guslin bersyukur.

Selaku Pemerintah Kecamatan Oheo, Guslin memberikan apresiasi kepada ketua panitia dan seluruh wasit cabang olahraga dan seni.

“Hari ini telah kita buktikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Oheo bahwa semua cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan dan diperlombakan akan mendapatkan hadiah dan cendramata bagi pemenang,” tutur Guslin.

Di tempat yang sama ketua panitia pelaksana Asrun Sanip, S.Pd menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Oheo apabila dalam pelaksanaan Porseni terdapat kekurangan. Sekaligus menyampaikan hasil lomba semua cabang semua olahraga dan seni.

Baca Juga:  Melalui DPM-PTSP, Pemkab Konsel Gelar Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

Juara satu cabang olahraga bola kaki dimenangkan oleh Desa Laroonaha, juara dua Kelurahan Linomoiyo, juara tiga Desa Sambandete dan juara empat Desa Puuhialu.

Dalam Porseni tingkat Kecamatan Oheo tersebut Desa Landawe keluar sebagai juara umum.

Sehubungan hal tersebut, Kepala Desa Landawe Taswan, S.Pd mengucapkan syukur atas kemenangan semua Cabang Olahraga (Cabor).

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!