News  

Bersama Jajaran, Kapolres Konawe Utara Tinjau Perbatasan Provinsi Sultra-Sulteng

Avatar photo

Konawe Utara, mediasultra.co.id – Bersama jajaran Kapolres Konawe Utara (Konut) AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K melakukan kunjungan ke perbatasan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulawesi Tengah (Sulteng). Rabu (19/04/2023).

Saat meninjau perbatasan Kapolres Konut didampingi langsung oleh Waka Polres Konut KOMPOL Bayu Laras Tutuka, S.I.K dan para Pejabat Utama (PJU) sekaligus mengecek Pospam Tetewatu Polsek Wiwirano.

Pada Kunjungannya di Pospam Tetewatu Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo bersama PJU mengecek kesiapan Personel pengamanan dan kesiapan data penunjang kesiapan operasi pengamanan Idul Fitri 2023.

Setelah mengecek Pospam Tetewatu yang diterima langsung Kapolsek Wiwirano IPDA Enos Kadang, S.H dan Ka Posko IPDA Wicaksono, rombongan Kapolres Konawe Utara dan PJU selanjutnya menuju perbatasan Provinsi Sultra-Sulteng di ujung Desa Tetewatu Kecamatan Wiwirano.

Baca Juga:  Giat Keladi Sagu, Pemeriksaan Kesehatan Anggota Satgas Preventif Intan Jaya dan TNI AU

Pada Pukul 16.30 wita rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nyonya Rosana Priyo Utomo, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Nyonya Resty Bayu Laras serta pengurus Bhayangkari Konawe Utara tiba di Pospam Tetewatu kemudian menyerahkan bingkisan serta multivitamin untuk petugas jaga Pospam Tetewatu.

Rombongan Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang melaksanakan buka puasa bersama di Mapolsek Wiwirano bersama seluruh anggota Polsek dan Bhayangkari.

Dalam wawancaranya di Tapal Batas Sultra-Sulteng Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K mengatakan situasi arus lalu lintas aman dan lancar.

Tak lupa Kapolres juga menghimbau ke pemudik agar berhati-hati dalam berkendara.

“Tetaplah berhati dalam berkendara, dan jika merasa lelah atau mengantuk silahkan istirahat di Pospam yang sudah kami siapkan,” imbau Kapolres.

Baca Juga:  Melalui Kesbangpol, Pemkab Konawe Utara Gelar Seleksi Rekrutmen Paskibraka Tahun 2023

Giat yang berlangsung sekira pukul 15.30 wita berakhir aman dan kondusif.

Laporan : Abdul Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!