News  

Silaturahmi Bersama Relawan Kota Kendari, Giona: Insya Allah Kami Siap Sambut Kedatangan Anis Baswedan

Avatar photo

Kendari, mediasultra.co.id – Sitya Giona Nur Alam selaku kader partai Nasdem gelar silturahmi bersama relawan untuk membahas terkait rencana kedatangan Anis Baswedan di Kota Kendari. Silaturahmi tersebut bertempat di rumah kediaman mantan Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Kadia Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu (25/01/23)

Di depan awak media wanita muda yang akrab disapa Giona ini menyampaikan bahwa kegiatan hari ini untuk mempersiapkan kedatangan Pak Anis Baswedan di Kota Kendari.

“Saya selaku pengurus partai Nasdem yang merupakan salasatu pengusung Pak Anis Baswedan mencoba membuka silaturahmi awal dengan seluruh relawan Anis Baswedan yang ada di Kota Kendari,” jelas Giona.

Baca Juga:  Bupati Konut Pimpin Upacara Hari Bela Negara ke-75

Sebenarnya, kata Giona, belum ada agenda terkait kepastian kedatangan Pak Anis Baswedan, tapi sekarang ini sudah masuk tahun Politik dan Pak Anis juga melakukan kunjungan di seluruh Indonesia.

“Kita belum pastikan kapan Pak Anis berkunjung ke Kendari, tapi saya yakin Kota Kendari pasti akan di tunjuk. Oleh karena itu lebih awal saya melakukan komunikasi ke relawan, karena jangan sampai nanti kita kelabakan pada saat tiba-tiba kita ditunjuk,” jelasnya.

Giona juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mau melangkah dengan sendirinya, harus melangkah bersama relawan.

“Saya sengaja membuka komunikasi dengan relawan, karena saya mau berjalan atau melangkah secara berdampingan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Giona juga menekankan bahwa selaku kader partai Nasdem dirinya tidak bermaksud melangkahi Ketua DPW partai Nasdem.

Baca Juga:  Salurkan Sembako ke Warga Lingkar Tambang, HUMAS PT SBP: Ini Bentuk Komitmen Kami

“Di sini saya tekankan bahwa selaku kader partai Nasdem, saya tidak bermaksud melompati Ketua DPW Partai Nasdem. Saya yakin tujuan kita sama yakni mensukseskan acara kedatangan Pak Anis dan memenangkan beliau di Sulawesi Tenggara,” tambah Giona menekankan.

Di konfirmasi terkait kesiapannya maju sebagai Wali Kota Kendari, dengan tegas Giona menyampaikan bahwa dirinya siap merebut kursi Wali Kota tahun 2024. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!