News  

Bersama PT Antam dan PT LAM, KSO-MTT Serahkan Bantuan Sembako pada Korban Banjir Bandang di Desa Mandiodo

Konawe Utara, mediasultra.co.id – Musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat di Desa Mandiodo Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mendapat reaksi serius dari pengusaha tambang di wilayah itu.

Perwakilan PT. Antam H. Umar Yahya menyerahkan bantuan secara simbolis sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir, PT. Antam Tbk UBPN Molawe dan PT. Lawu Agung Mining (PT.LAM) bersama KSO-MTT hari ini langsung menurunkan bantuan CSR kepada masyarakat Desa Mandiodo yang diwakilkan oleh Kades Mandiodo. Selasa (06/12/2022).

Saat proses penyerahan bantun secara simbolis, perwakilan PT LAM Hikmar mengatakan pihaknya menurunkan bantuan CSR jenis Sembilan Bahan Pokok (Sembako) adalah wujud kepedulian PT. Antam dan PT. LAM dengan KSO-MTT kepada masyarakat khususnya di Desa Mandiodo.

Baca Juga:  Serahkan BLT kepada Warganya, Ini Harapan Kades Lambudoni

“Bantuan ini kami serahkan kepada masyarakat melalui Kades Mandiodo, semoga bantuan ini dimanfaatkan dengan baik,” kata Hikmar.

Menurutnya, seluruh bantuan CSR ini berasal dari PT. Antam, PT.LAM dan KSO-MTT. Adapun jenis bantuan yang kita serahkan adalah beras 1 ton dan mie instan 50 dos atau 2000 bungkus.

Perwakilan KSO-MTT Rahmat Mustafa menghimbau kepada semua pengusaha tambang yang berada di lingkar tambang Tampunggaiya,Tapuuemea dan Mandiodo untuk mengambil andil memberikan bantuan sebagai rasa kepedulian terhadap korban banjir bandang yang terjadi di Desa Mandiodo.

“saya berharap kepada pelaku usaha pertambangan, yang berada dilingkar tambang untuk mengambil andil dalam rangka memberikan bantuan kepada korban banjir yang terjadi di Desa Mandiodo,” ucap Rahmat Mustafa.

Baca Juga:  HUT ke-19 Konsel, Bupati Berjuang Membawa Pembangunan dari Desa untuk Daerah

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Mandiodo, Slamet Riyadi mengucapkan terima kasih kepada PT. LAM, PT Antam dan KSO-MTT yang telah turut peduli terhadap 43 KK masyarakat desa mandiodo yang terdampak bencana banjir.

“Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak PT. Antam tbk UBPN Molawe, PT. LAM dan KSO-MTT yang sudah memberikan bantuan CSR kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Mandiodo,” ucap Kades Mandiodi, Slamet Riyadi.

Laporan : Abdul Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *