News  

Agus Flores Serahkan SK kepada Eman Bima sebagai Ketua FRN se-Kalimantan

Palangkaraya, mediasultra.co.id – Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Opini Polri Agus Flores menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Eman Bima untuk menjabat sebagai Ketua FRN se-Kalimantan. Penyerahan SK tersebut bertempat di Hotel Aquarius Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah pada Rabu siang 23 November 2022.

Selain Eman Bima, Agus Flores juga menunjuk Panglima Haramaung yang akrab disapa Bang Anjay selaku Dewan Penasehat FRN se-Kalimantan.

Agus Flores menyampaikan bahwa hari ini dirinya memberikan SK kepada Eman Bima selaku Ketua FRN se-Kalimantan. Artinya mencakup lima (5) provinsi.

“Mulai hari ini saya menunjuk Eman Bima sebagai Ketua FRN Wilayah Kalimantan. Jadi bukan lagi khusus Wilayah Kalimantan Tengah saja seperti surat mandat sebelumnya,” ujar Agus.

Baca Juga:  Melalui DPM-PTSP, Pemkab Konsel Gelar Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

Tak lupa Agus Flores berharap semoga ini berjalan dengan baik, dan dapat menjalin kerja sama dengan semua pihak.

Di tempat yang sama, Eman Bima menyatakan kesanggupannya menerima mandat yang dipercayakan kepadanya.

“Saya siap mengemban tugas selaku Ketua FRN se- Kalimantan. Itu adalah mandat yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Mohon dukungan untuk kemajuan FRN Kalimantan,” tegas pria yang beristerikan orang Dayak ini.

Diketahui, pada momen bersejarah tersebut Agus Flores menerima cindera mata dari Eman Bima berupa sebuah cincin yang bermata batu asli, namanya batu air salju.

Setelah memberikan arahan dan penjelasan kepada Eman Bima, Agus Flores dan tim FRN Pusat melanjutkan perjalanan ke Kalimantan Selatan. Tentu saja perjalanan ini didampingi oleh Panglima Haramaung.

Baca Juga:  Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa di Daerah Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail

Sumber : FRN Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *