News  

Kapolresta Kendari Serahkan Paket Sembako dari PP KBPP Polri

Avatar photo

Kendari, mediasultra.co.id – Kapolresta Kendari KOMBES Pol Muhammad Eka Fathurrahman, S.H.,S.I.K secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus Kelurga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) yang kurang mampu dan masyarakat. Penyerahan paket sembako tersebut bertempat di Aula Waspada Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara. Rabu (23/11/2022).

Paket sembako yang diserahkan Kapolresta Kendari tersebut merupakan bantuan dari Pengurus Pusat KBPP Polri melalui Pengurus Daerah.

Dalam arahannya Kapolresta Kendari KOMBES Pol Muhammad Eka Fathurrahman, S.H.,S.I.K menyampaikan bahwa, sebagai Keluarga Besar Putra Putri Polri harus selalu turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas.

“Sebagai KBPP Polri, kita harus turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas, serta turut serta andil dalam kegiatan sosial di masyarakat. Selain itu juga harus turut serta membantu Babinkamtibmas di tiap kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Eka.

Baca Juga:  Dihari Kedua Kadispora Konut Kembali Lakukan Seleksi dan Pengukuran Calon Paskibraka 2022

Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Kendari AKP Yusuf Tawang menyampaikan agar KBPP Polri tetap menjaga sinergitas dan solidaritas antara KBPP Polri dan Polresta Kendari secara umum melalui Sat Binmas Polresta Kendari.

Di tempat yang sama, Ketua Resor KBPP Polri Kota Kendari, Jumirad, S.Sos menyambut baik adanya bantuan paket sembako dari pusat untuk resor Kendari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah menyalurkan dan mempercayakan kepada KBPP Polri dalam penyalurannya. Tentu ini sangat membantu bagi teman-teman di KBPP Polri dan masyarakat lainnya,” ujar Jumirad.

Giat yang dihadiri oleh sejumlah pengurus daerah KBPP Polri Kota Kendari dan Pimpinan Cabang BRI by pass Rahmat Salim berakhir pukul 11.00 WITA dan berjalan lancar, aman dan kondusif. (Ja’a).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!