News  

Ridwan Bae Angkat Bicara Terkait Aksi Demo Masyarakat di Konsel

Avatar photo

Kendari, mediasultra.co.id – Terkait aksi demo masyarakat Kecamatan Mowila dan Kecamatan Landono Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat Ir. Ridwan Bae salasatu anggota DPR RI dari fraksi Golkar komisi V Dapil Sultra angkat bicara.

Ir. Ridwan Bae saat dihubungi via WhatsApp nya menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sultra dan akan berkunjung ke lokasi yang di maksud.

‘Iya dalam waktu dekat ini saya akan melakukan Kunkur ke Sultra dan akan berkunjung ke lokasi yang di maksud,” ucapnya. Senin (21/11/2022).

Dan terkait aksi demo tersebut, kata Ridwan, dirinya sudah perintahkan kepada anggota DPRD Provinsi Sultra untuk disuarakan.

Baca Juga:  Diduga Gaji Belum Dibayar, Sejumlah Mobil Truk yang Bermuatan Sampah Terparkir di Depan Kantor BPKAD Konawe

“Saya sudah perintahkan juga ke anggota DPRD Provinsi Sultra agar permasalahan ini disuarakan, dan kalau Pemrov tidak mengakomodir, maka saya akan berusaha meyakinkan Pemerintah Pusat supaya bisa dianggarkan oleh Kementerian PUPR,” jelas Ridwan Bae sambil minta dukungan terkait usahanya tersebut.

Di tempat terpisah, Jhon Rambo selaku Ketua Satgas Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Sultra memberikan apresiasi atas apa yang disampaikan oleh Ir. Ridwan Bae.

“Saya sangat mengapresiasi atas respon yang diambil oleh Bapak Ridwan Bae. Sekarang kita menunggu dan berdoa agar upaya beliau (Ridwan Bae-red) bisa direalisasi, apakah Pemprov, atau Pemerintah Pusat,” tutupnya.

Di ketahui di mana sebelumnya, masyarakat Kecamatan Mowila dan Kecamatan Landono meggelar aksi demo terkait jalan rusak. (Ja’a).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!