News  

Terpilih sebagai Koordinator Presidium KAHMI Konawe, Afdhal: Perjuangan Belum Berakhir

Unaaha, mediasultra.co.id – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni Kohati (Forhati) menggelar Musyawarah Daerah V (Musda).

Musda V yang bertemakan Sinergitas untuk Kemajuan dan Kemandirian KAHMI di Bumi Kalosara tersebut berlangsung di salasatu hotel di Kelurahan Tobeo, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara. Minggu (6/11/2022).

Kegiatan Musda V kali ini dibuka langsung oleh Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Nur Alim, M.Pd dan dihadiri oleh pengurus Presidium MW KAHMI Provinsi Sultra, Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos.,M.Si dan pengurus KAHMI Kabupaten Konawe.

Selaku pimpinan sidang Hermansyah, S.E didampingi Dr. H. Ardin, S.Sos.,M.Si, Dr. Ahmad Sulfadli, S.Sos.,M.Si, Iswandi, S.H dan Asrin Jaya, S.Sos.

Baca Juga:  DPMPTSP Konsel Lakukan Identifikasi Terkait Masalah yang Dihadapi Pelaku Usaha

Dari hasil Musda V tersebut ditetapkan lima (5) kader terbaik sebagai Presidium MD KAHMI Kabupaten Konawe periode 2022-2027.

Adapun kelima kader presidium tersebut yakni ;

1. Ir. Afdhal, S.T.,M.PWK selaku Koordinator Presidium.

2. Rahmanuddin Tomalili selaku anggota Presidium.

3. Muhammad Toriq Sabara anggota Presidium.

4. Asrul anggota Presidium.

5. Ashar anggota Presidium.

Kelima Presidium KAHMI tersebut dipilih melalui Musda V oleh para alumni HMI se-Kabupaten Konawe yang sempat hadir.

Terpilih sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Konawe periode 2022-2027 Afdhal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader yang tergabung dalam keluarga besar KAHMI.

“Terima kasih kepada Kakanda dan adinda serta kepada seluruh keluarga besar KAHMI atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Asosiasi Wartawan Oman Akan Kunjungi PPWI Nasional di Jakarta

Afdhal juga menyampaikan bahwa pasca terpilihnya sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Konawe dirinya siap berkontribusi penuh dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk memimpin KAHMI ke arah yang lebih baik.

Dirinya juga menegaskan bahwa Presidium akan segera merealisasikan amanah dalam Musda V yaitu pengadaan tanah untuk sekretariat KAHMI dan HMI Cabang Konawe dalam waktu paling lama tiga (3) bulan terhitung dari terbitnya Surat Keputusan (SK) kepengurusan MD KAHMI Konawe.

“Hasil musyawarah, kami diberikan target untuk mengadakan tanah pembangunan sekretariat KAHMI dan HMI dalam kurun waktu satu tahun. Akan tetapi kami akan pastikan hanya dalam waktu tiga bulan tanah itu akan kami realisasikan untuk pembangunan Sekretariat KAHMI Konawe,” tegasnya.

Baca Juga:  Bersama Pemda Sultra, KPK Gelar Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Tahun 2022

Keputusan MD KAHMI hari ini, kata Afdhal, tentunya akan di bawa ke Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sultra untuk kemudian diberikan legitimasi sesuai mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KAHMI.

“Perjuangan kita belum berakhir, olehnya itu kami berharap agar semua keputusan ini dikawal hingga kami menerima SK dari pimpinan wilayah,” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *