Wakili Pj Wali Kota Kendari, Kepala BKPSDM Buka Kejurda Putaran III Pemuda Pancasila Cup I

Kendari, mediasultra.co.id – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota kendari Sudirham mewakili Pj Wali Kota Kendari membuka kegiatan Kejurda Putaran III Pemuda Pancasila Cup I Road Race Championship di Terminal Baruga Kota Kendari, Sabtu (29/10/2022).

Kepala BKPSDM Kota Kendari Sudirham dalam sambutannya meminta kepada seluruh peserta balap motor harus tetap menjunjung sportifitas dan semangat yang tinggi untuk menjadi pemenang.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik sekali, Pemuda Pancasila bisa memfasilitasi salasatu bakat yang dimiliki oleh generasi muda kita khusunya di ajang balap motor ini,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengatakan untuk menjadikan ajang ini untuk memacu dan meningkatkan keterampilan dan keahlian para peserta.

Baca Juga:  Gelar Rakor Lingkup Kecamatan Asera, Aswar: Program Ketahanan Pangan Perlu Dikembangkan

“Kita berharap ini adalah ajang tempat mereka melihat sejauh mana kemampuan yang mereka kuasai dan juga bisa mengevaluasi untuk kedepannya di kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Tenggara La Ode Rajiun Tumada mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Ulang Tahun ke-63 Pemuda Pancasila.

“Saya berharap diajang balap motor ini juga bisa terlahir bakat anak muda yang bisa mewakili bukan hanya di tingkat provinsi saja tetapi ke tingkat internasional,” ujarnya.

Pembukaan ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari. (Ja’a).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *