News  

BNN Kota Kendari Silaturahmi ke Penjabat Wali Kota, Asmawa Tosepu: Utamakan Pencegahan

Kendari, mediasultra.co.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari Murniatia, bersilaturahmi dan perkenalan dengan Penjabat Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu. Pertemuan dilakukan di ruang Pj. Wali Kota Kendari, Kamis (27/10/2022).

Silaturahmi diawali dengan perkenalan kepala BNN bersama sejumlah pejabat BNN Kota Kendari. Kepala BNN Kota Kendari Murniati menyampaikan sejumlah program kerja sama telah dilakukan BNN Kota Kendari dengan Pemerintah Kota Kendari dalam menangani penyalahgunaan Narkotika di Kota Kendari.

Seperti pemeriksaan urine secara rutin pada ASN di OPD lingkup Pemkot Kendari, pembentukan kelurahan Bersih Narkotika (Bersinar).

“Saat ini DPRD Kota Kendari juga sedang membahas Perda tentang penanganan narkotika di Kota Kendari,” ungkapnya.

Baca Juga:  PT. Pegadaian Syariah Tbk Cabang Kendari Gandeng LAZNAZ IZI Perwakilan Sultra Salurkan DKI

Dia menambahkan pemeriksaan urine rutin digelar karena sejumlah ASN maupun non ASN diduga masih menggunakan narkotika.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mendukung upaya yang dilakukan BNN Kota Kendari. Namun dia meminta agar pencegahan dan pembinaan menjadi prioritas agar mereka yang diduga terlibat tidak terjebak semakin dalam.

“Saya minta BNN mengutamakan preventif atau pencegahan, agar kami bisa melakukan pembinaan pada pegawai agar mereka tidak terlibat lebih jauh, jangan represif terus,” ungkapnya. (Ja’a).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *