Gelar Jalan Sehat, Nurnining: Golkar Komitmen akan Selalu Bersama Rakyat

Konawe, mediasultra.co.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe menggelar jalan sehat. Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan sehat partai Golkar ini dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe Nurnining Ilham, S.Si didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Konawe, H. Gamus, S.H bersama Runner Up V Putri Indonesia tahun 2022, dr. Arina Rezkyana Arfa ditandai dengan pelepasan balon warna kuning ke udara.

Turut hadir Kepala Teknik Tambang (KTT) UBP Group, Ir. Afdhal, ST, M.PWK yang juga sebagai Kader Partai Golkar sekaligus Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Konawe, Konawe Utara, Konawe Kepulauan) bersama seluruh pengurus DPD II, Organisasi Sayap, Caleg Partai Golkar Kabupaten Konawe dan ribuan simpatisan.

Baca Juga:  Penutupan Event Kendari Triathlon 2021 Diwarnai dengan Gowes Keliling Kota Kendari

Usai melepas balon ke udara, Ketua DPD II Golkar Konawe kemudian melepas ribuan peserta jalan sehat partai Golkar menuju tugu Adipura dan kembali finis di lapangan sepak bola Monapa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe Nurnining Ilham, S.Si mengatakan jalan sehat ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dan menciptakan Rekor MURI yang pertama sejak Golkar ada di negeri ini.

Untuk DPD II Golkar Konawe, kegiatan dipusatkan di Kota Unaaha, tepatnya di lapangan sepak bola Monapa, Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Provinsi Sulawesi Tenggara, sebagai tempat start dan finis.

Menurut Nurnining, partai Golkar berkomitmen akan selalu bersama rakyat dan akan tetap konsisten mengawal aspirasi masyarakat dan terus berkarya untuk Indonesia.

Baca Juga:  Terima Penghargaan dari Ketua IMI Sultra, Fathullah Hasym: Ini Merupakan Motivasi agar Berkerja Lebih Ekstra

“Kami berharap ke depan partai Golkar bisa ada di hati rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Konawe,” kata Nurnining.

Pada kesempatan ini, Nurnining juga memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto yang juga sebagai calon Presiden RI periode 2024 – 2029. Juga Ketua DPD I H. Hery Asiku dan Anggota DPR RI Ir. Ridwan Bae.

Dalam kegiatan jalan sehat partai Golkar yang mengusung tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera” panitia penyelenggara menyiapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lainnya. (SM/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *