Dukung Program Kota Kendari dalam Bidang Kesehatan, Dharma Wanita Bappeda Gelar Aksi Donor Darah

Mediasultra.co.id || Kendari – Dharma Wanita Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Moorlife mengelar aksi donor darah di Atrium Lippo Plaza Kendari, Sabtu (24/9/2022).

Donor darah yang mengusung tema ‘Berbagi Kasih Untuk Sesama’ ini dilaksanakan sebagai salasatu program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari di bawah bimbingan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain bersama Ketua DWP Kota Kendari Irma Ridwansyah Taridala.

Kepala Bappeda Kota Kendari Corrnelius Padang mengatakan donor darah yang dilaksanakan Bappeda hari ini untuk menjaga agar ketersediaan kantong darah tetap tersedia.

“Sebagai wujud kepedulian kita semua terhadap masyarakat Kota Kendari yang nanti membutuhkan agar stock darah di PMI tetap tersedia, semoga dapat bermanfaat bagi sesama manusia,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Konsel Laksanakan Vaksinasi Tahap II, Bupati, Wabup dan TP-PKK Kompak Jalani Vaksinasi

Corrnelius berharap dalam kegiatan donor darah ini pihaknya dapat mengumpulkan 100 kantong darah.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan donor darah ini kita bisa mengumpulkan 100 kantong darah. Karena ini juga merupakan bagian dalam mendukung program Kota Kendari khususnya dalam bidang kesehatan dan kemanusiaan,” harap Kepala Bappeda Kota Kendari. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *