News  

Pimpin Apel Gabungan, Abd Azis: Mari Bekerja Berdasarkan Hati

Mediasultra.co.id || Kolaka Timur – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) And Azis, S.H memimpin apel gabungan lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur.

Apel gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Satpol PP Koltim tersebut dihadiri oleh Sekda Koltim Andi Muhammad Ikbal Tongasa, SSTP.,M.Si, asisten staf ahli, dan Kabag Lingkup Setda Koltim, Pimpinan OPD, camat, eselon III dan IV, fungsional, staf ASN dan non ASN.

Dalam sambutannya Abd Azis menyampaikan bahwa kalau bekerja berdasarkan otak, maka akan ada batasannya. Untuk itu Plt Bupati Koltim ini mengarahkan kepada seluruh aparatur agar bekerja dengan hati.

“Bekerjalah dengan hati, karena bekerja berdasarkan dari hati akan dengan sendirinya kita bekerja dengan tulus dan ikhlas, bukan hanya otak dan otot semata,” ucap Abd Azis dalam arahannya. Senin (12/9/2022).

Baca Juga:  Nilai Transaksi Hari Pertama Pasar Murah Kadin Konawe Capai 76 juta

Kalau bekerja berdasarkan otak, lanjut And Azis, maka akan ada batasnya, begitupun jika hanya mengandalkan otot, maka akan capek-capek dan pasti ada batasnya. Tapi kalau bekerja berdasarkan dari hati, maka semua pekerjaan yang diberikan akan dikerjakan dengan penuh ikhlas dan tuntas.

Pada kesempatan itu pula Plt Bupati Koltim ini mengingatkan kepada seluruh Pimpinan OPD agar selalu memperhatikan bawahannya.

“Pimpinan OPD, bagian, camat, dan lainnya, tolong perhatikan semua hak-hak bawahannya. Dan sebagai bawahan saya ingatkan juga harus memperhatikan dan memenuhi semua kewajibannya, supaya ada sinergi dan kesinambungan antara satu sama lain, antara pimpinan dan bawahan,” jelas Abd Azis.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Abd Azis juga mengingatkan kepada semua aparatur selaku pelayan masyarakat untuk selalu menjaga silaturrahmi dan kebersamaan.

Baca Juga:  Pengurus DPP LA Center Sultra Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

“Selaku Plt Bupati Koltim, saya juga mengingatkan kepada seluruh aparatur selaku pelayan masyarakat untuk saling menjaga silaturrahmi dan kebersamaan. Agar setiap permasalahan yang timbul, bisa diselesaikan dengan baik. (Jumran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *