Guna Perkuat Struktur dan Membangun Soliditas, PAC Gerindra Wua-Wua Gelar Pertemuan

Mediasultra.co.id || Kendari – Guna membangun soliditas dan memperkuat struktur, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra Wua-Wua, menggelar pertemuan yang bertempat di Kantor PAC Gerindra, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin (29/8/2022).

Alvian Pradana Liambo selaku Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal 16 bulan lagi, tepatnya tanggal 14 Februari 2024.

“Mengingat bahwa agenda pemilihan Presiden dan calon legislatif dimulai tahun depan, maka partai politik terus berbenah agar menjadi partai pemenang pada Pemilu tersebut. Hal itu juga yang dilakukan oleh Partai Gerindra, khusunya DPC Kota Kendari,” ucap Alvian.

Baca Juga:  Di Banjarmasin Post, LaNyalla Bicara Pentingnya DPD Bisa Usung Capres

Alvian juga menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin.

“Ini adalah agenda rutin yang terus dilakukan oleh DPC Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. Jadi selain rapat penguatan struktur, kami juga menyalurkan logistik bahan pokok kepada kader partai Gerindra. Karena ini juga merupakan pesan dari Ketua DPP Partai Gerindra dalam hal ini Prabowo melalui Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PAC Partai Gerindra Jumrin Yacub, S.Sos mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi media dalam penyaluran aspirasi kepentingan politik rakyat secara demokratis yang nanti ketika berkuasa dapat menjadi alat dalam mewujudkan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan.

Baca Juga:  DPRD Sahkan Paslon Surunuddin-Rasyid sebagai Bupati dan Wabup Konsel Terpilih

Pria yang akrab disapa Jujum ini berharap Pemilu dapat menjadi wahana yang baik dalam memenangkan partai Gerindra.

“Mudah-mudahan Pemilu ini dapat menjadi wahana yang baik dalam memenangkan partai Gerindra secara demokratis. Dan nantinya dapat memiliki kewenangan yang lebih luas dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Kota Kendari,” tutup Ketua PAC Partai Gerindra Wua-Wua. (Ja’a).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *