News  

Abdul Azis Janji Penuhi Seluruh Amanah Masyarakat Koltim

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Kolaka Timur – Sebagai Wakil Bupati sekaligus Plt Bupati Koltim yang baru, Abd Azis SH berjanji untuk menunaikan seluruh amanah masyarakat Koltim.

Janji itu ia sampaikan, saat menyapa ratusan ASN dan masyarakat di halaman Rujab Bupati Koltim yang terletak di Desa Matabondu dalam acara penjemputan bupati, Senin (29/8/2022).

“Ini adalah amanah 130 ribu masyarakat Kolaka Timur yang dititipkan kepada saya, mohon doa dan dukungannya agar saya bisa menjalankan dengan baik,” ucapnya sambil terisak.

Ia menyebut, sejak dalam kandungan, Allah SWT, Tuhan yang maha esa, tidak pernah menanyakan dirinya mau lahir di mana, suku apa dan bangsa mana. Tetapi karena takdir yang Allah SWT telah tetapkanlah yang membawanya hingga menjadi seperti sekarang ini.

Baca Juga:  Sapa Warga dengan Berolahraga, PJ Gubernur Sultra: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan dan Gaya Hidup

“Untuk itu, saya hadir sebagai pemimpin seluruh masyarakat Kolaka Timur, bukan lagi milik kelompok tertentu. Dan ini adalah janji yang saya harus tunaikan dan pertanggungjawabkan untuk dunia dan akhirat,” ucapnya.

Di dalam acara ini, dilakukan acara penerimaan dalam bentuk Adat Tolaki sekaligus acara Mosehe. Turut hadir Mantan Bupati Kolaka H. Adel Berti, para tokoh masyarakat, Ketua DPRD Koltim, pimpinan OPD, camat, kepala puskesmas serta perwakilan Kapolres dan Dandim Kolaka.

Usai acara di rujab, Bupati melanjutkan kegiatan rapat kordinasi bersama seluruh jajaran yang ada di Pemda Koltim. (Jumran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!