Wabup Konut Resmi Menutup Porseni Tingkat Kecamatan Oheo

Avatar photo

Mediasultra.co.id || Konawe Utara – Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) H. Abuhaera, S.Sos.,M.Si secara resmi menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Oheo.

Kegiatan penutupan Porseni yang berlangsung di Desa Kota Maju tersebut dihadiri oleh Camat Oheo Guslin, S.Sos, Ketua panitia pelaksana Halim, S.Pd dan wakil Ketua panitia pelaksana kegiatan Asrun Sanib, S.Pd dan Tokoh masyarakat Muhammad Sain.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Konawe Utara menyampaikan bahwa kegiatan Porseni yang dilaksanakan sejak tanggal 10 sampai 15 Agustus 2022 merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

“Kami melihat seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Oheo ini sangat antusias menyambut HUT ke-77 RI, baik dari tingkat PAUD, SD, SMP, dan SMA,” kata Abuhaera. Selasa (23/8/2022).

Baca Juga:  Sambut HUT ke-77 RI, Wabup Konut Buka Kegiatan Porseni Tingkat Kecamatan Oheo

Kegiatan Porseni ini, lanjut Abuhaera, selain bertujuan untuk merayakan HUT ke-77 RI, juga bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat. Karena selama kurang lebih tiga (3) tahun ini tidak ada kegiatan sama sekali akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kolaborasi antar Pemerintah Daerah (Pemda), pihak Kepolisian, TNI, tokoh masyarakat dan seluruh rakyat akhirnya khususnya di Kabupaten Konawe Utara ini Covid-19 bisa dikatakan sampai hari ini urutan pertama dalam penekanan penyebaran Covid-19,” ucap Abuhaera bersyukur.

Tak lupa Abuhaera juga mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan Porseni tingkat Kecamatan Oheo ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, dan juga kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias merayakan HUT ke-77 RI tanpa ada masalah atau keributan. Ini adalah bukti bahwa kita tetap menanamkan wawasan rasa kecintaan terhadap bangsa dan negara,” tutup Abuhaera.

Baca Juga:  Buka Sepak Bola Mini, Pj Bupati Koltim Ajak Masyarakat Hormati Jasa Pahlawan 

Untuk diketahui juara umum dalam pertandingan olahraga yakni Desa Landawe, juara I Bola Kaki Desa Laroonaha, juara II Desa Wiwirano, juara III Desa Tadoloiyo, dan juara IV Desa Puuhialu.

Sementara untuk juara kegiatan Seni yakni juara I Desa Wiwirano, juara II Desa Tadoloiyo, dan juara III Desa Landawe.

Laporan : Abdul Haris Gose

Editor : H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!